AHM Tebar Virus "Cari Aman" pada Kompetisi Basket

Kompas.com - 15/07/2017, 10:22 WIB
Honda Development Basketball League (DBL) 2017 Honda Development Basketball League (DBL) 2017
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Selain di dunia balap, komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) mengembangkan potensi di bidang olahraga juga dibuktikan dengan kompetisi basket pelajar terbesar di Tanah Air. Program bernama Honda Development Basketball League (DBL) 2017 ini sudah berjalan secara konsisten selama 10 tahun.

Selama satu dekade, Honda DBL sudah diikuti 6.486 sekilah peserta kompetisi. Untuk tahun ini sendiri, AHM menargetkan 844 Sekolah Menengah Atas yang ada di 25 kota selama periode Juli hingga Oktober 2017 mendatang.

Baca : AHM Ajak Generasi Muda "Cari Aman" di Jalan

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra, mengatakan basket merupakan salah satu gaya hidup yang mempunyai peminat besar di kalangan anak muda. Melihat tren ini AHM menjadikan Honda DBL sebagai ajang berbagi semangat Satu Hati mewujudkan mimpi.

“Kami ingin hadir dan berperan memajukan bangsa ini dengan mengembangkan potensi dan karakter anak bangsa melalui dunia olahraga. Bersama Honda DBL, kami harap bisa memberikan inspirasi dan menemani para siswa menjadi lebih dekat lagi dengan tujuannya,” kata Indraputra dalam siaran resminya, Jumat (14/7/2017).

Pelajar pengunjung  Honda Development Basketball League (DBL) 2017 mendapatkan pelatihan safety riding pada acara roadshow Honda Development Basketball Leaguedok. AHM Pelajar pengunjung Honda Development Basketball League (DBL) 2017 mendapatkan pelatihan safety riding pada acara roadshow Honda Development Basketball League

Seperti tahun sebelumnya, pada akhir musim kompetisi Honda DBL akan dipilih siswa berprestasi untuk diberikan pelatihan oleh pebasket professional di Amerika Serikat.

Momen roadshow ke sekolah di 25 kota juga akan dijadikan AHM untuk mengenalkan jajaran produknya sekaligus menebar virus kampanye #cari_aman. Pengunjung bisa menjajal langsung beberapa unit sepeda motor dan mendapat edukasi mengenai pentingnya keselamatan di jalan raya.

“Kami ingin memberikan kesempatan mereka merasakan pengalaman berkendara melalui beragam pilihan model motor Honda favorit anak muda saat ini. Selain itu, terdapat juga sosialisasi program #cari_aman untuk menginformasikan keselamatan berkendara dengan gaya khas anak muda,” ujar Indraputra.  


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.