Suzuki Cari 70 Konsumen untuk Nontong Langsung MotoGP

Kompas.com - 14/07/2017, 17:42 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadirkan program “Suzuki Ready To MotoGP” di 2017. Sebelumnya, PT SIS sudah berhasil menyelenggarakan kegiatan untuk konsumen ini 2016 lalu.

Kali ini Suzuki Indonesia menyediakan 70 kuota bagi konsumen dalam negeri yang akan diajak nonton MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia pada 29 Oktober 2017. Konsumen yang terpilih, harus melewati proses pengundian terlebih dahulu.

Caranya untuk bisa dapat kesempatan tersebut, cukup melakukan pembelian All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150 di diler Suzuki, ataupun ketika di pameran. Nantinya konsumen akan mendapatkan 1 lembar kupon undian, untuk diikutsertakan pada program pengundian.

Suzuki Ready To MotoGP 2017 ini berlaku untuk konsumen, yang melakukan pembelian unit motor baik secara tunai ataupun kredit. Program ini berlangsung dari 1 Juli hingga 15 September 2017.

“Kami merespons antusias penggemar yang semakin mengenal dan mencintai Team Suzuki Ecstar MotoGP melalui program ini. Tidak hanya bisa memiliki produk Suzuki, konsumen juga bisa mendapatkan pengalaman dengan nonton MotoGP secara langsung,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS dalam siaran resminya, Jumat (14/7/2017).

Konsumen yang ikut, bakal diberikan pelayanan lengkap oleh Suzuki, mulai dari pajak undian pemenang yang ditanggung, tiket pesawat pulang pergi, penginapan serta akomodasi. Selain puluhan konsumen umum, Suzuki juga mengajak mitra bisnis serta perwakilan anggota klub dan komunitas motor Suzuki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.