Tahun ini Wuling Produksi 8.000 unit Confero S

Kompas.com - 12/07/2017, 12:24 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Dari 120.000 unit kemampuan kapasitas produksi pabrik SGMW Motor Indonesia di Bekasi, Jawa Barat, tahun ini hanya bakal digunakan 8.000 unit untuk Wuling Confero S. MPV pesaing Avanza itu merupakan produk pelopor.

Produksi pertama Conferso S diresmikan Selasa (11/7/2017). Saat ini SGMW Motor Indonesia masih menjaring peminat, sedangkan peluncuran resminya akan dilakukan pada Agustus mendatang.

Angka produksi 8.000 unit juga termasuk target penjualan Conferso S pada tahun ini. Jika dirata-rata dengan sisa 6 bulan pada tahun ini, berarti setidaknya model berbasis Hongguang S1 itu harus laku 1.300 unit per bulan.

“Walaupun kami sudah setting target, kami akan tetap melihat bagaimana pasar menerima target kami. Jika konsumen suka kami akan tingkatkan produksinya,” kata Presiden SGMW Motor Indonesia Xu Feiyun, Selasa (11/7/2017).

Mendukung penjualan, SGMW Motor Indonesia menjanjikan mendirikan 50 diler di seluruh Indonesia. Dari total, 19 diler bakal berlokasi di Jakarta dan sekitarnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.