Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Odyssey Pasang Transmiter Jaringan 4G

Kompas.com - 10/07/2017, 09:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber Carscoops

New York, KompasOtomotif - Honda kembali menawarkan kelebihan pada model terbaru Odyssey 2018. Selain menggunakan transmisi 10 percepatan, multi purpose vehicle (MPV) ini juga akan mengaplikasi koneksi 4G LTE untuk perangkat hiburannya.

Baca : Odyssey Bertransmisi 10 Percepatan Resmi Diproduksi

Dilansir dari Carscoops, fitur 4G LTE akan menjadi fitur standar pada Honda Odyssey varian Touring dan Elite. Melalui penyematan teknologi tersebut, Odyssey juga diklaim menjadi minivan pertama di Amerika Serikat yang menawarkan koneksi 4G di dalam kabin.

Keberadaan jaringan 4G LTE akan memberikan nilai lebih serta pengalaman berbeda bagi para konsumen, khususnya dalam hal hiburan. Penumpang Odyssey dengan mudah bisa melakukan streaming video dan musik di dunia maya layaknya di laptop atau PC.

Generasi baru Honda Odyssey Generasi baru Honda Odyssey

Untuk menghadirkan jaringan 4G, Honda bekerja sama dengan salah satu provider ternama di Amerika. Pilihan paketnya ditawarkan melalui dua cara, yakni prabayar dan pascabayar dengan kuota 3 giga dan gratis di tiga bulan pertama.

Baca : Honda Odyssey Baru Tidak Masuk Indonesia

Penumpang pada baris kedua bisa melakukan streaming dan browsing langsung melalui layar berdimesni 10,2 inci yang ada pada bagian atap. Layaknya modem, jaringan 4G pada Odyssey juga bisa dibagi ke tujuh perangkat gadget lainnya.

Generasi baru Honda Odyssey Generasi baru Honda Odyssey

"Dengan teknologi CabinWatch dan CabinTalk baru kami, kursi Slide Geser yang dapat dikonfigurasi ulang, dan Wi-Fi LTE 4G, Odyssey baru memungkinan semua orang terhubung dan nyaman. Seperti yang biasa dikatakan orang tua, menjaga agar semua orang tetap terhubung adalah salah satu bagian terpenting dari kebahagiaan keluarga modern," kata Jeff Conrad, Senior Vice President and General Manager Honda Amerika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Carscoops
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com