Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Bisa Jadi Sarang Kecoa, Ini Buktinya [Video]

Kompas.com - 03/07/2017, 16:11 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Honolulu, KompasOtomotif – Mobil BMW ini nampaknya harus kehilangan sedikit kesan mewahnya, lantaran jadi markas kecoa setelah ditinggal lima hari oleh pemiliknya. Kejadian ini terjadi di wiliayah Hawaii, Amerika Serikat.

Pemilik mobil, Blake Howell asal Kona, Hawaii, dirinya tidak menyadari kalau mobilnya sudah dihuni banyak kecoa, hingga serangga mulai keluar dari sela-sela kap mesin, dalam perjalanan pulang dari parkiran bandara.

"Saya melihat benda-benda ini merangkak keluar dari celah antara kerangka mobil dan kap mesin. Itu luar biasa. Sampai rumah, saya membuka kap mesin dan mereka terus keluar dan saya terus menyemprot. Setidaknya ada seribu kecoa yang mati dan kami buang ke selokan," ujar Howell.

Howell menambahkan, dirinya tidak mengerti bagaimana kecoa bisa ada di mobilnya. Padahal dia mengaku baru saja membersihkan mobil, dan tidak makan di dalamnya. Namun, Howell memiliki sedikit teori, di mana sebelum bepergian selama lima hari, Howell memarkir mobilnya di bawah pohon tempat parkir Bandara Internasional Kona.

Ralph Pascual, Pembasmi Serangga Professional mengatakan, dirinya bahkan belum pernah melihat kejadian ini sebelumnya. Dirinya menyarankan, jika menemukan hal janggal seperti yang dialami Howell sebaiknya langsung hubungi ahlinya.

“Iya, karena kemungkinan mereka masih ada di suatu tempat jauh di dalam (bagian mobil), di mana pemilik tidak bisa untuk menjangkaunya,” ujar Pascual fox6now.com dan Jalopnik, Senin (3/7/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com