Mercedes-Benz Tak Sediakan Posko Mudik

Kompas.com - 18/06/2017, 00:26 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Meski bertaraf premium, namun sebagian dari konsumen Mercedes-Benz, masih ada yang memilih menggunakan kendaraan untuk mudik ke kampung halaman. Menyikapi hal ini, pihak Mercedes-Benz Indonesia (MBI) juga ikut memberikan layanan untuk memastikan kenyamanan konsumennya selama perjalanan.

Baca : Layanan Lebaran Rescue Terbuka untuk Pengguna Mercy

President and CEO MBI Roelof Lamberts, mengatakan, pihaknya memiliki program khusus selama musim Lebaran 2017 yang bisa dinikmati pemilik kendaraan Mercy di Tanah Air.

"Kami memiliki program Mercedes-Benz National Service Week yang fokus meyiapkan kendaraan konsumen dalam menghadapi persiapan libur lebaran. Bulan ini pemilik Mercy bisa melakukan pengecekan tujuh titik utama tanpa dikenakan biaya," ucap Roelof kepada media di Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Program layanan ini bisa dinikmati hingga 22 Juni 2017 mendatang. Selain pemeriksaan gratis di tujuh titik, MBI juga memberikan potongan harga untuk beberapa jenis perawatan, seperti jasa 10 persen, suku cadang 15 persen, dan aksesori serta apparel sebesar 25 persen. Bahkan saat melakukan servis ganti oli, pemilik bisa menikmati tambahan oli satu liter secara cuma-cuma untuk pembelian 5 liter Mercedes-Benz Genuine Oil.

Menurut Kurniadi Setiawan, Product Manager and Planning MBI, ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika ingin membawa Mercy pulang kampung. Paling utama adalah tiga item utama yang sifatnya fast moving.

Ghulam/KompasOtomotif GLC 250 Exclusive salah satu unit yang disediakan untuk bisa dites pengunjung.
Baca : Mercy Kawal Konsumen Niaga Pada Mudik 2017

"Pengecekan ban, oli, dan rem, ketiga hal ini jadi komponen utama agar perjalanan menuju kampung tetap nyaman tanpa gangguan. Untuk perlakuan khusus tidak ada, sama seperti biasa saja," ucap Kurniadi di waktu yang sama.

Meski tidak membuka posko mudik, namun MBI siap memberikan layanan siaga selama 24 jam di nomor 1-5000-50 (tanpa kode area). Selain itu, konsumen juga bisa memanfaatkan jaringan diler yang tersebar di sepanjang Jawa, bahkan menikmati fasilitas posko Lebaran Rescue yang notabennya digunakan untuk kendaraan komersial Mercy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.