Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Address Semakin Tajam dan ”Muda”

Kompas.com - 11/06/2017, 18:05 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berupaya keras memenuhi ekspektasi konsumen sepeda motor di Indonesia. Skutik Address yang dulu tampil dengan desain ”bulat-bulat”, kini bisa dibuat makin tajam. Pilihan warna pun banyak dan ”terang”.

Rupanya SIS 2 Wheels (2W) mendengar banyak keluhan tentang desain Address FI yang dianggap kurang eksentrik. Segmen pengguna pun diperlebar dengan mulai menggoda pengguna berusia muda dengan warna-warna cerah.

”Perubahan dan perkembangan gaya hidup anak muda saat ini sangat menarik untuk diikuti dan dipenuhi kebutuhaannya. Maka lahirlah Address Playful, memiliki 10 warna yang bisa dipilih sesuai karakter masing-masing,” ucap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS, dalam peluncuran di Jakarta Fair Kemayoran, (10/6/2017).

Otomania Suzuki perkenalkan skutik Nex dan Address Playful di Jakarta Fair 2017
Tambahan Tipe
Namanya mencerminkan keceriaan, Address Playful, terinspirasi dari semangat muda-mudi yang selalu enerjik, ceria, dan dinamis. Tapi tak lantas semua Address diubah jadi makin muda. Model baru tersebut merupakan pilihan tambahan dari Suzuki Address FI yang telah eksis sebelumnya.

Skutik bermesin 113 cc itu kini dilengkapi dengan 10 pilihan warna aksesori panel bodi. Jika disebutkan, ada Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange, dan Ice Silver.

Aksesori panel bodi tersebut meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield, dan stripping set, ditambah pula dengan ornamen chrome silver pada bagian muffler cover.

Pengguna Suzuki Address Playful bisa mengganti warna-warna aksesoris panel bodi sesuai dengan suasana hati dengan membeli paket aksesori panel bodi di diler dan bengkel resmi sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Kelengkapan
Selebihnya sama, Suzuki Address Playful dilengkapi dengan bagasi luas 20,6 liter. Jok kini dengan motif dua warna. Model cover knalpot lebih mewah. Pijakan kaki luas, memberikan kenyamanan ekstra dan mengurangi rasa pegal ketika berkendara.

Mesin fuel injection diklaim irit dan ramah lingkungan, serta sudah teruji digunakan di 20 negara tujuan ekspor. Tangki bahan bakar 5,2 liter, memberikan jarak tempuh ekstra jauh hanya dengan satu kali isi bahan bakar secara penuh. SIS menawarkan skutik ini dengan harga Rp 15,2 juta on the road DKI Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com