Honda Ramaikan China dengan CR-V Hibrida

Kompas.com - 10/06/2017, 18:09 WIB
CR-V Hybrid indianautosblog.comCR-V Hybrid
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

New Delhi, KompasOtomotif - Setelah meluncurkan Honda Jazz Hybrid di Malaysia, Honda siap membawa CR-V Hybrid masuk ke China. Dilansir dari Indianautosblog, CR-V hibrida akan mulai dipasarkan di China pada 9 Juli 2017 mendatang.

Mesin CR-V hibrida mengambil platform dari Honda Civic. Saat masuk di China, CR-V akan dipasarkan dalam dua pilihan, yakni 240Turbo dan Hybrid.

Baca : Honda Targetkan Punya Mobil Otonomus Level 4 di 2025

Untuk model 240Trubo akan mengusung mesin turbocharged 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 193 tk dan torsi 240 Nm. Mesin ini serupa dengan mesin yang digunakan pada CR-V yang di luncurkan dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 April lalu.

indianautosblog.com CR-V Hybrid segera mendarat di China

Sedangkan untuk CR-V Hybrid, secara resmi Honda belum mengeluarkan rincian detailnya. Namun indikasi  paling kuat, CR-V hibrida akan mengusung mesin 2.0L miliki Accord Hybrid yang berkolaborasi dengan dua motor listrik sehingga mampu menghasilkan tenaga 212 tk.

Baca : Ini Harga Honda Civic Turbo "Hatchback"

indianautosblog.com CR-V Hybrid

Secara tampilan, CR-V akan dilengkapi dengan lampu utama LED dan daytime running light, active shutter grill, pelek 18 inci, pintu bagasi elektrik, serta keyless entry. Sedangkan di interior, beragam fitur terbaru juga sudah disematkan, seperti monitor layar sentuh berdimensi 7 inci lengkap dengan navigasi, Apple CarPlay dan Android Auto, kamera blind spot, dan beragam lainnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X