Vettel dan Hamilton Akur di Film ”Cars 3”

Kompas.com - 29/05/2017, 15:22 WIB
Lightning McQueen di Cars 3 YouTube Disney-PixarLightning McQueen di Cars 3
|
EditorAgung Kurniawan

California, KompasOtomotif – Salah satu film box office dari Pixar, Cars, bakal merilis lanjutan seri ketiga, bulan depan. Dalam film lika-liku mobil balap yang bisa bicara itu bakal ada kejutan besar, munculnya suara pebalap besar F1, yakni Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton.

Mereka berdua memang tidak menjadi pemeran utama, karena suara tokoh sentral Lightning McQueen tetap akan diisi oleh Owen Wilson. Sedangkan rivalnya dalam film, Jackson Storm, masih diisi suaranya oleh Armie Hammer.

Istimewanya Cars 3 adalah banyak pebalap yang muncul menyumbangkan suara mereka untuk mengisi peran. Selain Vettel dan Hamilton yang akur dalam perannya, ada juga para pebalap NASCAR.

Sebelumnya, pada Cars 2, Hamilton juga sudah memainkan perannya untuk mengisi suara salah satu karakter. Pada Cars 3, juara dunia F1 asal Inggris itu juga sudah mengonfirmasi bakal kembali lagi.

Dirinya akan berperan sebagai ”Hamilton”, asisten berupa perintah suara yang dipekerjakan teknisi McQueen, Cruz Ramirez.

Sementara itu, Vettel juga akan berperan sama seperti Hamilton, namun akan mengisi suara dalam bahasa Jerman dan Italia.

Seperti dilaporkan NBC Sports, Vettel sangat bahagia terlibat dalam film ini, begitu juga dengan Hamilton yang sudah berpengalaman memperlakukan mikrofon sebagai aktor pengisi suara.

Ya, pada 2011, Lewis Hamilton di Cars 2 memerankan dirinya sendiri bersama pebalap NASCAR, Jeff Gordon. Peran pebalap lainnya seperti Richard Petty, Darrell Waltrip, juga bakal dilibatkan agar ruh film semakin terasa.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X