Camry Baru dengan Topeng TRD dan “Modellista”

Kompas.com - 23/05/2017, 08:42 WIB
Camry generasi terbaru varian TRD Jepang. CarscoopsCamry generasi terbaru varian TRD Jepang.
|
EditorAgung Kurniawan

Tokyo, KompasOtomotif – Setelah Camry terbaru resmi diperkenalkan di Detroit Auto Show Januari 2017, kali ini sedan terlaris Toyota di Amerika tersebut, punya tampilan baru ala TRD dan Modellistas di Jepang.

Mengutip Carscoops, Senin (22/5/2017) dua tampang baru ini, hanya akan tersedia di Jepang saja. Namun, memang dalam waktu tidak jauh dari peluncuran di Negeri Matahari Terbit, pasar di seluruh dunia diperkirakan juga bakal menerima varian TRD-nya.

Secara visual, model TRD menampilkan fascia depan dimodifikasi, yang menggabungkan grill atas yang sedikit berbeda. Bumper depan juga tampil lebih menonjol, dan dilengkapi dengan lampu daytime running light (DRL).

Baca juga : Generasi Terbaru Toyota Camry Resmi Diperkenalkan

Carscoops Camry generasi terbaru varian Modellista di Jepang.

Lebih dari itu, Camry TRD juga memiliki new side skirt dan pelek baru. Sedangkan untuk paket Modellista, terasa sedikit lebih sophisticated daripada TRD, dan mengadopsi bumper depan yang lebih halus (tidak agresif), nuansa itu juga terasa pada side skirt dan peleknya.

Lapoan menyebutkan, kalau Toyota Camry 2018 hanya akan ditawarkan dengan pilihan hibrida, yang dikombinasi dengan mesin bensin 2.5 liter dan motor listrik kecil, serta CVT. Sementara untuk pasar Amerika Serikat, selain model hibrida, mereka mendapatkan pilihan mesin 2.5L empat silinder dan V6 3.5L.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X