Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ducati Indonesia Gandakan Target Jualan

Kompas.com - 19/05/2017, 10:19 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Garansindo Euro Sports distributor resmi Ducati di Indonesia, baru saja menghadirkan empat model barunya sekaligus, Monster 797, Multistrada 950, Scrambler Ducati Desert Sled dan Café Racer.  

Bukan hanya memperbanyak deretan model yang dijual, Ducati Indonesia juga berupaya melebarkan pasarnya. Pasalnya produk ini membawa platform baru khususnya untuk Monster dan Multistrada, dengan ukuran mesin lebih kecil dari sebelumnya.

Dari situ, target jualanpun kemudian melonjak, bahkan angkanya diharap bisa mencapai dua kali lipat dibanding pencapaian tahun lalu. Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia mengatakan kalau tahun lalu memperoleh hasil 100 unit lebih.

“Tentunya dengan line up baru kali ini, kami mematok target dua kali di 2017, atau menjadi 200 unit. Tentu harapannya semoga tercapai semoga tercapai,” ujar Dhani di sela-sela peluncuran, Kamis (18/5/2017).

Dhani menambahkan, kalau proyeksinya ini melalui hitung-hitungan terlebih dahulu. Dirinya mengatakan kalau di awal-awal tahun 2017 ini, terlihat ada percepatan pertumbuhan, di mana membangun optimisme bisa tercapainya target.

“Tahun lalu Scrambler backbone kami sampai  90 persenan untuk seluruh model yang dijual, Ducati dan Scrambler Ducati. Kemudian Multistrada sendiri dengan model baru ini, kami punya target dan keyakinan, bisa menjadi market leader di segmen  ini,” ujar Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com