Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duet Mitsubishi Terbaru Sapa Surabaya

Kompas.com - 18/05/2017, 19:26 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dan Triton Exceed 4x4 di Surabaya Jawa Timur, Rabu (17/5/2017). Penampakan kedua varian ini dilakukan dalam pameran Mitsubishi Motors Special Exhibition di Mall Ciputra World Surabaya.

Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dan Triton Exceed 4x4 merupakan produk yang dibuat lokal di Indonesia. Varian Pajero Sport terbaru hadir dengan beberapa pengembangan mulai dari tampilan, fitur, keamanan, dan kenyamanan berkendara. Model New Triton dengan penggerak 4x4 tahun ini mengalami penyegaran dari sisi eksterior, interior, dan fitur keamanan dan kenyamanan.

Baca : Sepak Terjang Pajero Sport di IIMS 2017

Dalam pameran yang berlangsung hingga akhir pekan (21/5/2017), Mitsubishi juga memamerkan line-up unggulannya. Mulai dari Pajero Sport Dakar 4x4, Pajero Sport Exceed, Outlander Sport PX, Mirage Exceed, dan Mirage GLX.

“Special Exhibition merupakan wadah sosialisasi produk dan program penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Secara konsisten kami berusaha untuk terus memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik sesuai semangat Brand New Day,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI dalam siaran resminya, Kamis (18/5/2017).

Donny A/KompasOtomotif Mitsubishi meluncurkan pikap Triton dengan ubahan penyegaran di IIMS 2017.

Mitsubishi memberikan kemudahan bagi calon konsumen selama pameran melalui ragam program penjualan. Salah satunya Customer Family Loyalty Program yang menawarkan potongan harga hingga Rp 5 juta untuk Pajero Sport Dakar 4x4, Pajero Sport Exceed 4x2 AT, dan Outlander Sport khusus bagi konsumen yang sudah memiliki kendaraan Mitsubishi sebelumnya.

Baca : Mitsubishi Kelewat "Pede" dengan Pajero Sport CKD ?

Konsumen cukup menunjukan surat tanda nomor kendaraan (STNK) Mitsubishi apapun, surat izin mengemudi A, dan Kartu Keluarga saat melakukan pembelian. Program ini juga berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Mei 2017.

Mitsubishi juga menawarkan program penjualan lain selama Mei 2017 untuk beberapa model produknya. Mulai dari Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, L300, dan T120SS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com