Kompas.com - 17/05/2017, 16:05 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Salatiga, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mengoperasikan jaringan barunya di wilayah Salatiga, Jawa Tengah, di bawah nangan PT Sejahtera Sunindo Trada (SST). Berdiri di Jalan Diponegoro No. 170, Salatiga, ini merupakan outlet ke-9 dari diler SST.

Secara nasional, outlet baru ini menambah jumlah keseluruhan menjadi 314. Diler Salatiga punya luas lahan sampai 3.010 meter persegi , dan memiliki bangunan showroom dua lantai dengan total luas bangunan sebesar 3.620 meter persegi .

Showroom telah dilengkapi dengan ruang pamer, sementara bengkel dilengkapi dengan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki terkini. Selayaknya diler 3S lain, di sini tidak hanya jadi tempar servis tapi juga penjualan dan suku cadang.

“Kami percaya dengan dibukanya outlet baru ini, akan menambah kontribusi penjualan Suzuki di Jawa Tengah, yang berdampak juga pada penjualan kami secara Nasional. Kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan konsumen, akan produk mobil Suzuki di wilayah Salatiga dan sekitarnya,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT. SIS dalam siaran resminya, Rabu (17/5/2017).

Fasilitas bengkel di diler Salatiga, dilengkapi dengan kapasitas servis sebanyak 7 stall, terdiri dari Post Lift, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Layanan Cuci dan Vacum Gratis. Ini membuat total kapasitas bengkel, mampu menampung lebih dari 225 unit per bulan.

“Salatiga merupakan kota penyangga di Jawa Tengah yang perbatasan langsung dengan Kabupaten Semarang, Boyolali serta Magelang, tentu sangat prospektif, serta mempunyai potensi market yang bagus ke depannya. Kami optimis outlet ini dapat meningkatkan penjualan Suzuki di Jateng,” tutur Ariadi, Direktur SST.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.