Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Upaya Honda Rangsang Minat Konsumen Skutik

Kompas.com - 15/05/2017, 08:23 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main diler menggelar Vario Day yang akan dilaksanakan di 1.100 lokasi. Kegiatan road show dan eksibisi ini bertujuan untuk mendekatkan dua model Honda Vario Series, yakni 150 dan 125, yang beberapa waktu lalu mendapat penyegaran.

Vario Day akan digelar sepanjang Mei hingga Juni 2017 di beberapa pusat perbelanjaan dan keramaian kota. Kegiatan ini akan memberikan kesempatan pada masyarakat untuk memiliki Vario dengan penawaran terbaik melalui program penjualan khusus.

Baca : "Baju Baru" Honda Vario di Awal 2017

General Manager Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok, mengharapkan dengan penyelenggaraan Vario Day mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki salah satu skutik Honda terlaris tersebut.

“Honda Vario telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat selama 11 tahun. Kini sudah menjadi impian para penggemar skutik. Dengan Vario Day, kami berharap dapat mewujudkan impian mereka terhadap skutik futuristik, berteknologi, dan berfitur canggih ini,” kata Didi dalam siaran resminya, Minggu (14/5/2017).

Honda Vario menjadi salah satu skutik terlaris AHM yang dilengkapi beberapa fitur menarik. Sepanjang Januari hingga Maret 2017, penjualan Vario Series sudah mencapai 301.374 unit, angka ini berkontribusi sebesar 32,54 persen terhadap penjualan skutik Honda.

dok. AHM Honda Vario Day 2017

Guna mengukuhkan prestasinya, beberapa waktu lalu AHM pun resmi menyegarkan Vario Series dengan beberapa sentuhan. Untuk model 150 diberikan pilihan warna baru, yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black untuk tipe CBS-ISS. Bahkan khusus untuk warna Matte Black, AHM menyediakan pelek berkelir emas yang membuatnya makin eksklusif.

Baca : Honda Vario Bersolek Demi Pertahankan Pasar

Sedangkan untuk Vario 125, diberikan sentuhan grafis baru pada model CBS dan CBS-ISS yang membuatnya makin sporty. Selain itu itu juga ada pilihan warna Sonic White Red dengan kombinasi stripe merah yang memperkaya tampilannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com