Vespa Elegante Edisi Khusus Menggoda dari India

Kompas.com - 13/05/2017, 16:39 WIB
Vespa Elegante 150 Special Edition indianautosblog.comVespa Elegante 150 Special Edition
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

New Delhi, KompasOtomotif - Piaggio India resmi meluncurkan Vespa Elegante 150 Special Edition. Sepeda motor skutik ini dibangun menggunakan basis dari Vespa LX atau yang dikenal dengan versi SXL dengan kapasitas mesin 150 cc di India.

Datang sebagai model edisi khusus, beberapa aksesoris diberikan sebagai tambahan kosmetik bawaan pabrik. Contohnya mulai dari fly screen, aksen smoke pada lampu, sampai ornamen krome yang menyebar di seluruh sektor bodi.

Tidak hanya itu, Vespa Elegante juga dibalut dengan warna khusus, yakni Beige Unico dan Pearl White beserta logo yang menunjukkan jati dirinya sebagai model edisi khusus. Lapisan jok pun dibuat spesial dengan menggunakan kulit yang dibuat terpisah antara pengendara depan dan belakang.

Baca : Lebih Dekat dengan Vespa S dan LX Berteknologi i-get

"Vespa Elegante melambangkan kepemilikian Piaggio atas segmen skutik premium yang telah diciptakan di pasar India. Dengan desain berkelas dan modern, Elegante akan menjadikan pemiliknya merasa bangga," kata CEO and Managing Director Piaggio Vehices Private Limited India Stefano Pelle, yang dikutip dari Indianautosblog.

indianautosblog.com Vespa Elegante 150 Special Edition

Selain eksterior, Vespa Elegante yang dibanderol dengan harga Rp 19.8 juta ini juga dibekali dengan sektor kaki-kaki baru. Peleknya kini menggunakan dimensi 12 inci yang langsung dibalut ban tubeless.

Sayangnya, untuk sektor mesin tidak ada yang spesial karena masih menggunakan model lawas dengan kapasitas 150 cc. Mesin V3 tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 11,6 PS dan torsi 11,5 Nm.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X