Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kesengsem" dengan Manuver Mirage Baru

Kompas.com - 13/05/2017, 09:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Mitsubishi Motors Krama Yudha Tiga Berlian Sales Indonesia resmi menggelar acara test drive Office to Office. Sasaran utamanya adalah para karyawan kantoran yang ingin menjajal langsung dua kendaraan Mitsubishi, yakni Outlander Sport dan New Mirage.

Baca : Curhatan Konsumen, Setelah Menjajal Mitsubishi Mirage

Tampilan baru dari Mirage ternyata memiliki pesona lebih, tidak heran selain diminati wanita, kaum adam pun juga penasaran dengan performanya. Contohnya seperti Eky karyawan Kudo, perusahaan yang bergerak dibidang jual-beli online.

Pertama melihat, Eky langsung mengatakan tampang Mirage beda dari mobil kota lainnya. Bentuknya mungil dengan desain sporty diklaim cukup menarik perhatian.

"Kelihatannya cakep, warnanya juga menarik apalagi ada foglamp juga nih," kata Eky menunjuk Mirage berkelir wine red pearl di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Setelah mendapat kunci, Eky pun langsung menjajalnya, untuk rute sengaja dipilih jalur komplek yang memiliki banyak belokkan guna merasakan manuver Mirage. Dari pengujian singat tersebut, Eky langsung penasaran dengan kisaran harganya.

dok.KTB Test Drive Mitsubishi New Mirage

"Radius putarnya ngga repot, kemudinya juga enteng dan responsif ikutin gerakan tangan, sepertinya enak diajak selap-selip di jalur macet, pas juga untuk garasi rumah yang minimalis. Memang harganya berapa yah," ujar Eky.

Baca : Saat "Office Ladies" Jajal Kabin Mitsubishi New Mirage

Sekadar info, Mitsubishi New Mirage ditawarkan dalam tiga varian. Mirage GLX dengan harga Rp 173 juta, Mirage GLS sebesar Rp 185 juta, dan paling tinggi Mirage Exceed dengan banderol Rp 197,5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com