Kompas.com - 13/05/2017, 09:42 WIB
Office to Office Mitsubishi test drive dok. KompasOffice to Office Mitsubishi test drive
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Mitsubishi Motors Krama Yudha Tiga Berlian Sales Indonesia resmi menggelar acara test drive Office to Office. Sasaran utamanya adalah para karyawan kantoran yang ingin menjajal langsung dua kendaraan Mitsubishi, yakni Outlander Sport dan New Mirage.

Baca : Curhatan Konsumen, Setelah Menjajal Mitsubishi Mirage

Tampilan baru dari Mirage ternyata memiliki pesona lebih, tidak heran selain diminati wanita, kaum adam pun juga penasaran dengan performanya. Contohnya seperti Eky karyawan Kudo, perusahaan yang bergerak dibidang jual-beli online.

Pertama melihat, Eky langsung mengatakan tampang Mirage beda dari mobil kota lainnya. Bentuknya mungil dengan desain sporty diklaim cukup menarik perhatian.

"Kelihatannya cakep, warnanya juga menarik apalagi ada foglamp juga nih," kata Eky menunjuk Mirage berkelir wine red pearl di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Setelah mendapat kunci, Eky pun langsung menjajalnya, untuk rute sengaja dipilih jalur komplek yang memiliki banyak belokkan guna merasakan manuver Mirage. Dari pengujian singat tersebut, Eky langsung penasaran dengan kisaran harganya.

dok.KTB Test Drive Mitsubishi New Mirage

"Radius putarnya ngga repot, kemudinya juga enteng dan responsif ikutin gerakan tangan, sepertinya enak diajak selap-selip di jalur macet, pas juga untuk garasi rumah yang minimalis. Memang harganya berapa yah," ujar Eky.

Baca : Saat "Office Ladies" Jajal Kabin Mitsubishi New Mirage

Sekadar info, Mitsubishi New Mirage ditawarkan dalam tiga varian. Mirage GLX dengan harga Rp 173 juta, Mirage GLS sebesar Rp 185 juta, dan paling tinggi Mirage Exceed dengan banderol Rp 197,5 juta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X