Yamaha Mengaku Sukses di IIMS 2017

Kompas.com - 11/05/2017, 18:43 WIB
KompasOtomotif-Donny Apriliananda Yamaha Aerox 155 VVA di IIMS 2017.

Jakarta, KompasOtomotif – Dua hari berlalu setelah berakhirnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Yamaha memberikan laporan singkat atas sukses keikutsertaan mereka. Tak hanya meraih penjualan signifikan, tetapi juga berbagai penghargaan.

Lebih dari 500 unit sepeda motor Yamaha terjual di JI Expo, Kemayoran, selama 10 hari pameran. Produsen motor dengan logo garputala itu mengklaim bahwa hasil ini melebihi pencapaian pada ajang serupa yang diselenggarakan tahun lalu.

Meski tak merinci hasil penjualan sepeda motor berdasarkan prosentase tipe, namun produk yang laris manis disebut di antaranya Aerox 155 VVA, NMAX, All New R15, dan All New V-Ixion, sampai Mio M3 di segmen motor kecil.

Selain itu, dukungan model lain juga disumbang dari Xabre, YZF-R25, MT25, MX King, Fino Grande, Fino Premium, Fino Sporty, Mio Z, Mio M3 AKS SSS, All New Soul GT AKS SSS, dan tak ketinggalan motor-motor CBU Yamaha R1 dan R6.

”Sukses ini merupakan bentuk keberhasilan konsep Yamaha di IIMS yaitu ”Technology & Performance” yang juga mengantarkan kami meraih dua penghargaan, yaitu booth pilihan pengunjung kategori motor dan XMAX sebagai motor terfavorit,” kata M Abidin, GM Aftersales and Public Relation YIMM.

Selain itu, Aerox 155VVA dan All New R15 bahkan jadi sepeda motor yang paling banyak mengundang keinginan untuk dijajal dalam area test ride. Sukses memperkenalkan All New Vixion dan All New Vixion R menjadi salah satu menjadi tolok ukur keberhasilan.


EditorAgung Kurniawan

Close Ads X