Kesan Futuristik Desain Kabin Mitsubishi Mirage

Kompas.com - 11/05/2017, 17:47 WIB
Test Drive Mitsubishi New Mirage dok.KTBTest Drive Mitsubishi New Mirage
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Pengguna city car memang harus dibuat nyaman, karena ada kaitannya dengan rasa bosan saat berkendara dalam kondisi macet. Ketika disodorkan New Mitsubishi Mirage, pengguna city car pun merasa disuguhi kesan ”istimewa pandangan pertama”.

Itulah pengakuan salah satu peserta kegiatan Office to Office with Mitsubishi yang diadakan Kompas.com dan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), (10/5/2017). Mitsubishi Outlander Sport dan New Mirage disediakan untuk dicoba para pegawai kantor berkeliling.

Baca:Yuk Office to Office Bareng Mitsubishi

Kali ini giliran kantor Kudo di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, yang melibatkan puluhan karyawan. Mereka diminta mencoba salah satu dari model tersebut, sebagai salah satu andalan Mitsubishi di segmen mobil perkotaan.

Eka Wijayanti, salah satu karyawan yang menggunakan Mitsubishi New Mirage transmisi manual, mengaku terkesan dengan nuansa kabin yang modern. ”Head unit-nya asyik, kesannya sangat futuristik. Duduk juga nyaman, enggak bikin pegel,” ujarnya

Ghulam/KompasOtomotif Mitsubishi Office to Office.
Setelah berkeliling sesaat dengan rute sekitar kantor, Eka menyatakan bahwa posisi duduknya sangat fleksibel karena bisa disetel dari segela arah. Maju, mundur, atau ditinggikan. Hal ini memberi fleksibilitas untuk orang-orang dengan tinggi badan 160 cm seperti dirinya.

”Tapi memang harus mencari posisi duduk yang nyaman dulu, karena mungkin mobilnya agak tinggi, jadi kaki harus pas kalau untuk menjejak kopling,” kata Eka yang kebetulan mendapat unit bertransmisi manual.

Selain itu, Eka juga merasakan kekedapan kabin yang cukup. Tak terlalu kedap, juga tak terlalu bising. Dia merasa, butuh suara-suara dari luar untuk mendengarkan situasi di luar kabin.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X