Sepak Terjang Pajero Sport di IIMS 2017

Kompas.com - 08/05/2017, 09:45 WIB
Sales promotion girl berpose di samping Mitsubishi Pajero Sport saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini berlangsung hingga 7 Mei mendatang. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KRISTIANTO PURNOMOSales promotion girl berpose di samping Mitsubishi Pajero Sport saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini berlangsung hingga 7 Mei mendatang. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
|
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tergolong sukses dalam keikutsertaan di Indonesia International Motor Show ( IIMS) 2017. Selama 10 hari pameran, sejak 27 April hingga 7 Mei, sudah 1.429 unit Surat Pemesanan Kendaran (SPK) yang terdaftar.

Jumlah itu melebihi ekspektasi sebelumnya yang dipatok sebelum pameran, yakni 1.200 unit. Mengomentari sukses ini, Head of Sales & Marketing Group MMKSI Imam Choeru Cahya mengatakan bahwa IIMS kali ni menjadi tolok ukur sukses MMKSI mengawali 2017.

”Terima kasih kepada Dyandra atas perhelatannya yang sukses serta kepercayaan konsumen yang telah memilih kendaraan Mitsubishi Motors. Tentu tak lupa, terima kasih untuk support tak terhingga dari rekan-rekan media atas pemberitaan yang baik bagi produk Mitsubishi Motors,” ucap Imam dalam siaran resmi (8/5/2017).

Dari perolehan SPK yang diterima MMKSI, Pajero Sport masih menjadi bintang pameran. SUV bongsor itu terpesan 1.038 unit, 10 persen di antaranya atau 118 unit disumbangkan oleh tipe terbaru, Dakar 4X2 Ultimate yang merupakan rakitan lokal di pabrik Cikarang, Bekasi.

Baca: Mitsubishi Kelewat Pede dengan Pajero Sport CKD?

Sisanya, Mirage 199 unit, Outlander Sport 82 unit, Delica 12 unit, dan Triton 82 unit. Beberapa model memang tidak banyak menyumbang, karena memang berada di pasar dengan segmen yang kecil.

Selama pameran ini, MMKSI juga menyatakan tidak menerima pemesanan untuk XM Concept seperti yang selama ini diberitakan. Perusahaan hanya mengimbau para tenaga penjual untuk menjaring minat, dan tercatat sampai saat ini sudah lebih dari 5.000 pendamba calon MPV sejuta umat itu.

Baca: Klarifikasi Mitsubishi Soal Penerimaan Inden MPV Murah



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X