Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masih Bisa, Berburu Diskon Pelumas di JI Expo

Kompas.com - 07/05/2017, 15:57 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Buat yang ingin memanfaatkan promo besar-besaran di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, hari ini, Minggu (7/5/2017) terakhir. Salah satu yang bisa diburu adalah pelumas, baik untuk motor atau mobil.

Pertamina Lubricants cukup serius dalam hal ini, memberikan sejumlah diskon untuk berbagai varian, semisal Fastron Series, Enduro Series dan Meditran SX Bio. Mereka mendirikan booth di Hall C, JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ini yang menarik, buat pembeli Fastron Series, beli 3 gratis 1, atau sama juga dengan beli 4 liter dengan harga 3 liter. Sang tenaga penjual juga memberikan clue untuk KompasOtomotif bahwa ada diskon 50 persen harga beli Fastron 4 liter buat yang usia mobilnya kurang dari 1 tahun.

Khusus para biker, ada diskon 25 persen untuk pembelian umum semua Enduro Series dan Diskon 50 persen bagi motor dengan usia kurang dari enam bulan untuk maksimum pembelian 1 botol Enduro Series per STNK.

Ada lagi. Buat mobil atau kendaraan berbahan bakar bio diesel, mereka bisa menikmati promo beli 4 liter Meditran SX Bio gratis 2 liter dengan maksimum pembelian empat paket per konsumen dengan menunjukan SIM A atau SIM B.

Memang, tidak ada lagi merek pelumas lain yang berpartisipasi di IIMS 2017. Namun Anda bisa memanfaatkan program diskon Rp 50.000 dari toko online Blibli.com jika membeli barang apa saja senilai Rp 200.000.

Artinya, saat beli pelumas senilai lebih dari Rp 200.000, pengunjung bisa dapat potongan RP 50.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com