Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GM Indonesia Belum Mau Bicara Jualan di IIMS 2017

Kompas.com - 04/05/2017, 16:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif –
 General Motor Indonesia, mengapresiasi gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Di mana ini membuat GM Indonesia, punya momen baik untuk perkenalkan model-model barunya.

Gaurav Gupta, Presiden Director GM Indonesia mengatakan, dari seluruh produk yang dipajang di IIMS 2017, Trax dan Trailblazer jadi model yang paling diminati di booth-nya. Namun lagi-lagi, Gaurav enggan untuk memberikan informasi mengenai jumlah pemesanan.

“Saya pikir kami mendapatkan respons yang baik dari pengunjung untuk semua model kami, terutama di segmennya Trax dan Trailblazer. Di IIMS kali ini juga kami bisa memperkenalkan model baru keempat kami Colorado,” tutur Gaurav, Kamis (4/5/2017).

GM Indonesia “Happy” di IIMS

Gaurav juga mengungkapkan tiga hal yang membuatnya senng akan gelaran IIMS 2017 ini. Pertama mengenai lokasi dari JIExpo yang disebut praktis, sehingga banyak masyarakat tidak kesulitan untuk menjangkaunya.

“Kemudian penetapan waktunya bagus, karena mendekati bulan puasa dan lebaran. Sehingga banyak pengunjung yang datang untuk mencari kendaraan baru di tahun ini,” ujar Gaurav.

Selanjutnya, kata Gaurav yaitu, pembagian ruangannya cukup compact, jadi di dalam satu gedung atau di dalam satu lahan, semua pengunung bisa melihat secara keseluruhan. Mereka juga bisa membandingkan satu produk dengan produk lainnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com