Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikmati Malam Kota Tua ala IIMS 2017

Kompas.com - 29/04/2017, 08:33 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menghadirkan suasana berbeda. Pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan ragam pameran sepeda motor dan mobil baru, tapi juga bisa menjadikan IIMS sebagai lokasi wisata musiman bagi keluarga.

Ragam fasilitas menarik bisa dinikmati bersama keluarga. Bahkan di tahun ini, IIMS yang mengusung konsep tambahan berupa carnival juga menghadirkan sebuah konsep unik yang mengambarkan gemerlap kehidupan kota tua layaknya di luar negeri.

Lokasi bertema old town tersebut berada percis setelah pengunjung memasuki pintu utama IIMS 2017 yang terletak di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Lokasi ini menjadi salah satu wahana baru yang dijadikan Centre of Carnival.

Sekadar saran, lokasi ini cocok dinikmati saat malam hari, karena aura old town makin keluar bila lampu-lampu dinyalakan. Pengunjung bisa menjadikan tempat ini untuk bersantai setelah lelah berkeliling, atau menjadikan spot untuk berfoto-foto bersama keluarga atau pasangan tercinta.


Stanly/KompasOtomotif Suguhan menarik di IIMS 2017

Nuansa klasik dari bangunan tua makin kental terasa dengan hadirnya deretan mobil klasik yang siap menemani Anda berpose. Beberapa mobil klasik dari beragam merek dan model koleksi Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) juga bisa dinikmati sambil bersantai mendengarkan lantunan live music di IIMS Lounge.

Ruas jalan Centre of Carnival akan menjadi koridor pusat kemeriahan berbagai acara yang diselenggarakan. Di sini akan hadir parade mobil dan motor yang akan menjadi bagian dari seluruh kegiatan yang berlangsung di IIMS 2017.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com