Binter Merzy Rebut Gelar "Kustom" Terbaik di Medan

Kompas.com - 25/04/2017, 09:02 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Gelaran perdana Suryanation Motorland 2017 sukses melahirkan jawara baru dari kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (22/4/2017). Kawasaki KZ200 alias Binter Merzy terpilih menjadi kustom terbaik dengan merebut gelar The Best Region.

Sepeda motor milik Siar dari Victory Project ini datang dengan gaya klasik menggunakan konsep Chopper. Hasil rancang bangun berbalut dominasi kelir merah dengan detail yang apik, mengantar Binter kelahiran 1982 sukses mengalahkan 118 peserta lainnya.

Baca : Pencarian Karya Motor "Kustom" Terbaik Segera Dimulai

Bukan hanya itu, Binter ini pun berhak maju mewakili kota Medan untuk nantinya bertarung di babak final memperebutkan gelar The Greatest Bike Suryanation yang akan dilaksanakan di Surabaya.

“Sebuah kebanggan karya saya bisa dipilih menjadi Best of Region Medan diantara peserta lain yang ikut dengan karya-karya yang sangat bagus,” ujar Siar dalam siaran resmi Suryanation Motorland, Senin (24/4/2017).

Suryanation Motorland 2017 Para pemenang Suryanation Motoland 2017

Ajang perdana Suryanation Motorland dinilai cukup berhasil. Bukan hanya dari jumlah peserta, tapi juga padatnya pengunjung yang hadir untuk menyaksikan jajaran motor kustom dan sajian hiburan dari Ello dan BIP.

”Antusiasme penggemar custom culture di Medan semakin tinggi. Hal ini bisa dilihat peningkatan jumlah peserta di tahun ini yang menandakan dunia custom makin berkembang di Medan," kata Brand Manager Surya, Ari Kusumo Wibowo dalam kesempatan yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.