Kompas.com - 21/04/2017, 16:02 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan menjadi pintu bagi BMW Group Indonesia bersaing menampilkan produk di segmen premium. Rencananya, BMW akan mengenalkan satu produk terbaru yang memiliki teknologi pintar.

President Director BMW Group Indonesia Karen Lin, mengatakan saat IIMS nanti pihaknya bakal meluncurkan mobil yang datang dengan fitur terbaru.

Baca : Pria ini Merasa Lebih Spesial dari Tom Cruise

"Ada satu produk baru di IIMS nanti, modelnya sedan eksekutif. Untuk seri tunggu saja, yang pasti memiliki teknologi remote control parking feature," kata Karen kepada wartawan di Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Menurut Karen, teknologi tersebut akan menjadi premier dari BMW remote control parking yang sudah lama ditunggu. Hal ini dilakukan sesuai fokus BMW untuk mengembangkan dan mengenalkan inovasi serta teknologi modern yang dimiliki perusahaan asal Jerman tersebut.

team-BHP BMW Display Key, salah satunya bisa melihat satus keamanan mobil.

Fitur BMW remote control parking sudah dimiliki BMW pada sedan Seri 5 dan 7. Namun bila di klaim bahwa ada pada unit sedan eksekutif, maka kemungkinan besar BMW akan meluncurkan BMW Seri 7 terbaru.

Baca : Canggihnya Kunci BMW Seri 7 Terbaru

Teknologi ini memang berbeda dari fitur-fitur yang sudah ada. Mobil bukan hanya bisa melakukan parkir secara otomatis, tapi bisa dilakukan tanpa perlu ada supir di dalam kabin. Cukup dikendalikan melalui remote dari luar saja.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.