Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Bawa Sedan Berteknologi "Remote Parking" di IIMS 2017

Kompas.com - 21/04/2017, 16:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan menjadi pintu bagi BMW Group Indonesia bersaing menampilkan produk di segmen premium. Rencananya, BMW akan mengenalkan satu produk terbaru yang memiliki teknologi pintar.

President Director BMW Group Indonesia Karen Lin, mengatakan saat IIMS nanti pihaknya bakal meluncurkan mobil yang datang dengan fitur terbaru.

Baca : Pria ini Merasa Lebih Spesial dari Tom Cruise

"Ada satu produk baru di IIMS nanti, modelnya sedan eksekutif. Untuk seri tunggu saja, yang pasti memiliki teknologi remote control parking feature," kata Karen kepada wartawan di Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Menurut Karen, teknologi tersebut akan menjadi premier dari BMW remote control parking yang sudah lama ditunggu. Hal ini dilakukan sesuai fokus BMW untuk mengembangkan dan mengenalkan inovasi serta teknologi modern yang dimiliki perusahaan asal Jerman tersebut.

team-BHP BMW Display Key, salah satunya bisa melihat satus keamanan mobil.

Fitur BMW remote control parking sudah dimiliki BMW pada sedan Seri 5 dan 7. Namun bila di klaim bahwa ada pada unit sedan eksekutif, maka kemungkinan besar BMW akan meluncurkan BMW Seri 7 terbaru.

Baca : Canggihnya Kunci BMW Seri 7 Terbaru

Teknologi ini memang berbeda dari fitur-fitur yang sudah ada. Mobil bukan hanya bisa melakukan parkir secara otomatis, tapi bisa dilakukan tanpa perlu ada supir di dalam kabin. Cukup dikendalikan melalui remote dari luar saja.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com