Honda Scoopy Bersolek, Dibanderol Rp 17,8 juta

Kompas.com - 29/03/2017, 17:10 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meramaikan segmen sepeda motor skutik dengan meluncurkan generasi terbaru Scoopy di Jakarta, Rabu (29/3/2017). Skutik berparas retro modern ini datang dengan bermacam perubahan, baik dari sisi desain maupun fitur.

Secara desain, Scoppy baru tetap mengusung DNA asli dengan tampilan lebih modern. Evolusi lebih ditonjolkan melalui desain baru mulai dari headlamp, stoplamp, sampai penggunaan pelek yang turun dari 14 inci menjadi 12 inci.

"Untuk berada satu langkah lebih maju, kami menghadirkan styling dan fitur baru namun tetap mempertahankan identitas Scoopy melalui garis bodi dengan lampu depan berbentuk oval," ujar Toshiyuki Inuma, President Director AHM dalam seremoni acara di Jakarta, Rabu (29/3/2017).

Menurut Inuma, Scoopy baru hadir untuk menjawab gaya hidup anak muda Indonesia yang makin kreatif, fashionable, dan unik.

AHM menghadirkan Scoopy dengan tiga tema, yakni Sporty, Stylish, dan Playful. Ada delapan pilihan warna yang disediakan, mulai dari Playful white Blue, Playful Cream, Playful White Green, Sporty White, Sporty Red, Sporty Black, Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Dengan ragam perubahan tersebut, AHM membanderol All New Scoopy dengan harga Rp 17,8 juta on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.