Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juke Khusus Pecinta Musik Meluncur

Kompas.com - 20/03/2017, 15:36 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber Carscoops

London, KompasOtomotif - Meski bukan pembaruan secara menyeluruh, tapi Nissan tetap berupaya menyuguhkan penyegaran pada Juke. Salah satu caranya dengan menghadirkan Nissan Juke Premium Special Edition yang dibuat khusus untuk pecinta musik di Inggris.

Dilansir dari Carscoops, crossover bertampang "nyeleneh" ini sudah dilengkapi dengan perangkat audio yang lebih bertenaga. Speaker penghasil suara keluaran Focal dipercaya mampu menghadirkan lantunan olah vokal yang lebih bertenaga.

Untuk kabin depan tenaga speaker ditingkatkan dari 40 watt menjadi 120 watt, ke belakang naik menjadi 100 watt dari sebelumnya 40 watt. Sedangkan untuk statusnya sebagai edisi spesial dibuktikan dengan jumlah yang hanya diproduksi 1.500 unit.

Secara tampilan memang tidak ada yang berbeda dengan versi biasa, tapi khusus untuk Premium Special Edition dihadirkan dalam dua pilihan warna, yakni Metallic Black dan Dark Grey yang sudah dilengkapi dengan pelek berdimensi 18 inci.

carscoops.com Nissan Juke Premium Special Edition

Sedangkan untuk interiornya, dilapisi nuansa gelap sebagai personalisasi khusus. Mulai dari jok kulit premium, karpet lantai yang lebih mewah, sampai pedal sport.

Nissan menawarkan Juke edisi khusus bagi konsumen di Inggris dengan dua pilihan mesin yang dilengkapi transmisi manual lima percepatan, yakni turbo bensin 1.200 cc bertenaga 113 tk, dan diesel dCi 1.500 cc berdaya 89 tk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Carscoops
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com