Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moge Baru Honda Beraksi Bersama Scarlett Johansson

Kompas.com - 17/03/2017, 13:47 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber Carscoops

California, KompasOtomotifHonda siap melakukan debut konsep motor futuristik untuk aktris cantik dan seksi Scarlett Johansson dalam film "Ghost In The Shell". Dari desainnya, sepeda motor yang akan ditunggangi itu seperti mencomot dari NM4 Vultus, namun didandani lebih gahar.

Bagian lampu depan dan fairing sangat mirip dengan NM4, tapi dari tengah sampai belakang, tampangnya berbeda total. Kesannya lebih padat dengan makin banyak garis tegas serta goresan desain futuristik.

Jok dibkin sangat runcing dan sepertinya bakal sangat nyaman. Lengan ayun sebelah (single-sided swingarm) menghiasi kaki-kaki. Sementara itu, pelek dilapisi karbon, dibalut dengan ban gendut.

Secara garis besar, motor ini mengombinasikan tampang NM4 di depan dan motor jenis sport di belakang.

Model spesial konsep Honda ini akan muncul dalam beberapa scene, dan sudah dibayangkan, bagaimana Johansson akan makin tampak galak ketika mengendarainya.

Dalam film tersebut, aktris Hollywood itu akan berperan sebagai Mayor, betugas untuk tindak penyelamatan dari bahaya tabrakan, lalu bisa berubah karakter seabagai polisi yang berperang lawan  berbagai macam karakter penjahat.

Film akan dirilis global pada 31 Maret 2017. Sementara Honda NM4 Vultus yang baru siap melakukan debut dalam ajang Osaka Motorcycle Show, tak lama lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Carscoops
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com