Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejar Target, ACC Resmikan Dua Gerai Baru

Kompas.com - 17/03/2017, 12:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Astra Credit Companies (ACC) kembali melebarkan sayapnya di area Jabodetabek dengan meresmikan dua cabang baru di Pondok Cabe dan Harapan Indah. Penambahan ini membuat total jaringan ACC menjadi 75 kanotr cabang di seluruh Indonesia.

Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody, mengatakan pembukaan cabang baru ini merupakan bentuk komitmen ACC untuk makin mudah dijangkau konsumennya.

"ACC akan lebih dekat dengan pelanggan dan masyarakat sehingga akan lebih mudah untuk mengakses layanan pembiayaan dari ACC dan dapat mewujudkan misi To Promote Credit for A Better Living,” ujar Jody dalam siaran resminya, Jumat (17/3/2017).

Pemilihan lokasi di Pondok Cabe dan Harapan Indah dinilai sangat strategis dalam mendukung bisnis ACC di bidang pembiayaan otomotif dan multiguna lainnya. Banyaknya diler dan mitra bisnis otomotif dikedua wilayah tersebut, membuat ACC optimis meraih target yang sudah ditetapkan.

Hingga Februari 2017 ACC telah membukukan volume pembiayaan sebesar Rp. 4,7 Triliun dengan membiayai 31.000 unit kendaraan.  Angka ini akan terus berkembang seiring dengan perekonomian yang makin membaik dan adanya penambahan jaringan kantor cabang ACC.

ACC Pondok Cabe dan ACC Harapan Indah melayani pembiayaan secara lengkap. Mulai dengan otomotif yang terdiri dari mobil baru, mobil bekas, dan pembiayaan alat berat, sampai properti, pendidikan, serta perjalanan, dan multiguna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com