Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Buka Sayembara Berhadiah ke Cardiff

Kompas.com - 17/03/2017, 08:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menantang para kreatif tulis dan foto dalam kegiatan kompetisi daring untuk kalangan umum. Progam yang digulirkan untuk menularkan semangat “Innovation that Excites” melalui kegiatan positif di dunia maya.

“Kami mengajak masyarakat termasuk media menyalurkan energi kreatif ke dalam kompetisi daring. Harapan kami, masyarakat bisa mengenal lebih dekat Nissan lewat cara yang menyenangkan, sekaligus menginspirasi pembaca melalui konten yang mencerdaskan dan menghibur,” kata Hana Maharani, Head of Communication NMI, Hana dalam siaran resminya, Kamis (16/3/2017).

Ragam hadiah menarik sudah siap untuk merangsang kreativitas masyarakat. Untuk kompetisi tulisan blog dengan tema “Layanan Purna Jual Nissan”, akan mendapat hadiah menonton final UEFA Champions League di Cardiff, Inggris, untuk tiga pemenang.

Tidak hanya itu, juara satu sampai tiga juga akan mendapatkan vocher belanja jutaan rupiah. Untuk programnya sendiri akan berlangsung sejak 13 Maret sampai 11 April 2017 mendatang.

Sedangkan untuk lomba foto temanya lebih mengarah ke masalah fashion dengan Nissan March. Peserta wajib mengirimkan foto bersama Nissan March dengan busana dan pose yang stylish.

Kompetisi ini berlangsung dari 13 – 31 Maret 2017, satu orang pemenang utama akan mendapatkan hadiah dua paket perjalanan ke Pulau Komodo. Setiap minggu NMI juga akan mengumumkan tiga pemenang minggunan, berhadiah voucher belanja Rp.300,000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com