Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angkot Suzuki di DKI Bakal Makin Minim Masalah

Kompas.com - 16/03/2017, 14:51 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Angkutan kota (angkot) di DKI Jakarta yang menggunakan basis mobil Suzuki mendapat perhatian khusus. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program servis gratis untuk 250 angkot Koperasi Wahana Kalpoka (KWK) wilayah DKI Jakarta, 15 Maret hingga 18 Maret 2017.

Program khusus ini dilakukan di masing-masing kantor KWK DKI Jakarta, demi upaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia Suzuki, sekaligus bentuk apresiasi kepada KWK yang saat ini telah memiliki angkutan kota sebanyak kurang lebih 7.000 unit dan didominasi 95 persen merek Suzuki.

Servis yang ditawarkan adalah penggantian oli mesin dan filter, tune-up, serta penggantian busi dan general check-up rutin.

Setiawan Surya, 4W Active Deputy Director SIS menyatakan bahwa  program ini dilakukan sebagai bentuk perhatian bagi konsumen, khususnya pemilik angkot.

”Suzuki sudah mendapat kepercayaan sejak lama untuk menjadi moda transportasi di perkotaan, dan ini membuktikan bahwa produk kami mampu diandalkan di segala bidang kehidupan,” kata Setiawan, dalam siaran resmi (16/3/2017).

Suzuki via SIS menganggap, angkot sebagai alat transportasi yang digunakan setiap hari ini perlu memiliki performa prima. Kelayakan dan kenyamanan bagi penumpang wajib menjadi perhatian.

”Servis rutin diyakini mampu menjaga kendaraan Suzuki sebagai aset tetap dalam kondisi yang baik dan menjaga biaya perawatan yang ekonomis,” ucap Setiawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com