Kabin Yaris Heykers yang Biasa Saja

Kompas.com - 12/03/2017, 08:12 WIB
Interior Toyota Yaris Heykers Otomania/Setyo AdiInterior Toyota Yaris Heykers
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah membahas sektor luar, giliran merasakan sensasi di dalam kabin Toyota Yaris Heykers. Lagi-lagi secara keseluruhan tidak ada bedanya dengan model Yaris konvensional.

Mulai dari layout dasbor, doortrim, sampai kualitas material masih sama. Hal ini sebenarnya cukup disayangkan, karena dengan menyandang nama Heykers, harusnya kabin hatchback ini bisa lebih berwarna.

Contohnya seperti jok, meski mendapat pembaruan pada sisi grafis tapi tidak membuat perbedaannya terasa. Harusnya dengan harga Rp 279,9 juta atau lebih mahal Rp 70 juta dari model TRD, Heykers sudah dibalut dengan lapisan kulit sintetis beraura sporty. Hal ini sesuai dengan segmennya yang mengincar para kaum urban adventure.

Otomania/Setyo Adi Head unit dengan LCD 7 inci dan fitur mirroring.

Tapi untungnya, Toyota memberikan perbedaan pada perangkat hiburan. Yaris Heykers datang menggunakan LCD layar sentuh yang memiliki dimensi lebih lebar, yakni 7 inci.

Head unit ini juga sudah langsung dilengkapi fitur mirroring yang hadir dengan nama miracast. Fitur ini memudahkan penggunanya saat akan melakukan koneksi pada smartphone, bahkan juga bisa dikoneksikan dengan jaringan internet.

Otomania/Setyo Adi Baris pertama dan kedua tanpa ada perbedaan dengan Yaris TRD.

Dengan basis yang sama, maka untuk kenyamanan serta kelapangan kabin bisa dipastikan juga serupa. Mulai dari baris pertama hingga baris kedua Yaris memang memiliki dimensi yang lumayan lapang untuk sebuah hatchback.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X