Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tujuh Amunisi Baru BMW Sepanjang 2017

Kompas.com - 06/03/2017, 18:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif - BMW Group Indonesia siap memperkaya line up produknya di Indonesia. Setelah resmi meluncurkan sedan mewah seri 7 dalam bentuk CKD beberapa waktu lalu, BMW akan mendatangkan beberapa model lainnya sepanjang 2017.

Vice President Corporate Communication BMW Group of Indonesia Jodie O'tania, menerangkan pihaknya masih memiliki beberapa amunisi baru yang siap meluncur.

"Produk baru tahun ini kami ada beberapa, dari BMW sekitar lima model, untuk MINI hanya dua," ucap Jodie saat berbincang dengan wartawan di Tangerang, Senin (6/3/2017).

Menurut Jodie, untuk model BMW selain produk baru juga akan ada model lokal lagi yang diuncurkan. Produk lokal ini merupakan kendaraan yang masih eksis, tapi stasusnya masih impor.

Febri Ardani/Otomania BMW 520i bekas dipakai para menteri internasional yang hadir dalam acara World Islamic Economic Forum (WIEF) di Jakarta pada 2016 dijual untuk umum. Mobil produksi 2016 ini harganya Rp 880 juta
"Kami akan menghadirkan sedan paling inovatif tahun ini. Untuk kehadirannya tunggu saja nanti, yang jelas di pameran motor show ada juga yang baru. Yang pasti untuk produk baru ada CBU dan lokal," ucap Jodie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com