Daihatsu Siapkan Lima Model Edisi Khusus

Kompas.com - 03/03/2017, 07:42 WIB
Daihatsu GIIAS 2016 Stanly/OtomaniaDaihatsu GIIAS 2016
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Ulang tahun ke-110 yang baru dirayakan Daihatsu membuatnya menjadi merek yang paling tua di antara produsen Jepang lainnya. Untuk perayaan khusus, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sudah mempersiapkan produk kejutan.

Rokky Irvayandi, Executive Coordinator Domestic Marketing Division PT ADM mengatakan, setidaknya bakal ada lima model edisi terbatas yang bakal dihadirkan. Kelima model ini sedang dipersiapkan dan bakal mendapat sentuhan modifikasi khusus dan esklusif karena cuma diproduksi 110 unit.

“Model-model tersebut di antaranya ada Daihatsu Xenia, Terios, Luxio, Sirion, dan terakhir yaitu produk baru Sigra. Ubahannya akan terletak pada bagian eksterior maupun interiornya, di mana detailnya belum bisa dijelaskan saat ini,” ucap Rokky saat dijumpai, Rabu (1/3/2017).

Rokky mengatakan, kalau kehadiran model-model "Anniversary Editon" ini, akan memanfaatkan momen pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang bakal dilaksanakan pada Agustus mendatang.

“Kami akan menghadirkannya di saat GIIAS 2017 nanti. Tentunya selain dipajang, kami juga menjualnya, dengan penawaran harga yang diberikan juga lebih rendah dan sangan menarik, totalnya hanya 110 unit, sesuai dengan usia Daihatsu,” tutur Rokky.

“Terkait dengan apakah bentuknya bakal ada perbedaan signifikan dengan model standar, ya seharusnya sih berbeda,” ucap Rokky.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X