Kompas.com - 26/02/2017, 09:05 WIB
Partisipasi AHM di ulang tahun Astra ke-60 dok. AHMPartisipasi AHM di ulang tahun Astra ke-60
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) ikut berpartisipasi dalam pameran Inspirasi 60 Tahun Astra. Beragam karya anak bangsa yang terlibat dalam menghadirkan sepeda motor ditampilkan bersama kontribusi dalam dunia pendidikan.

Kehadiran AHM dengan nuansa budaya Sumatera Utara menjadi semangatnya memeriahkan ulang tahun Astra ke-60. Ragam prestasi ditampilkan dalam 3P Zona untuk memberikan inspirasi para pengunjung pameran. 

Rekam jejak AHM disuguhkan pada zona produk bersama industri pendukungnya. All New Honda CBR250RR ditampilkan sebagai karya global hasil garapan anak bangsa di pabrik Karawang.
 
Pada zona people, AHM menampilkan sejara, kontribusi, prestasi SDM-nya. Secara konsisten AHM mengembangkan potensi dan kompetensi putra putri bangsa baik di lingkup perusahaan maupun generasi muda Indonesia. Sedankan di zona public contribution, AHM menghadirkan rekaman kontribusinya melalui beragam kegiatan Corporate Social Responsibility.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, mengatakan AHM selalu berusaha menjadi bagian yang selalu memberikan kontribusi dan manfaat untuk bangsa.
 
“Seiring dengan 60 tahun kontribusi Astra untuk bangsa, AHM akan terus berupaya meningkatkan kualitas produk dan layanan terbaik. Bersama grup Astra yang lain, kami akan melanjutkan kiprah positif yang selama ini telah dilakukan,” kata pria yang akrab disapa Muhib dalam siaran resminya, Sabtu (25/2/2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.