Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AHM Pamer Karya Anak Bangsa

Kompas.com - 26/02/2017, 09:05 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) ikut berpartisipasi dalam pameran Inspirasi 60 Tahun Astra. Beragam karya anak bangsa yang terlibat dalam menghadirkan sepeda motor ditampilkan bersama kontribusi dalam dunia pendidikan.

Kehadiran AHM dengan nuansa budaya Sumatera Utara menjadi semangatnya memeriahkan ulang tahun Astra ke-60. Ragam prestasi ditampilkan dalam 3P Zona untuk memberikan inspirasi para pengunjung pameran. 

Rekam jejak AHM disuguhkan pada zona produk bersama industri pendukungnya. All New Honda CBR250RR ditampilkan sebagai karya global hasil garapan anak bangsa di pabrik Karawang.
 
Pada zona people, AHM menampilkan sejara, kontribusi, prestasi SDM-nya. Secara konsisten AHM mengembangkan potensi dan kompetensi putra putri bangsa baik di lingkup perusahaan maupun generasi muda Indonesia. Sedankan di zona public contribution, AHM menghadirkan rekaman kontribusinya melalui beragam kegiatan Corporate Social Responsibility.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, mengatakan AHM selalu berusaha menjadi bagian yang selalu memberikan kontribusi dan manfaat untuk bangsa.
 
“Seiring dengan 60 tahun kontribusi Astra untuk bangsa, AHM akan terus berupaya meningkatkan kualitas produk dan layanan terbaik. Bersama grup Astra yang lain, kami akan melanjutkan kiprah positif yang selama ini telah dilakukan,” kata pria yang akrab disapa Muhib dalam siaran resminya, Sabtu (25/2/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com