Suara Modifikator Indonesia untuk ATPM

Kompas.com - 23/02/2017, 17:45 WIB
NMAA Top 30 Modified Cars Stanly/KompasOtomotifNMAA Top 30 Modified Cars
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomania - Selain memamerkan produk-produk aftermarket, ajang AutoPro juga menjadi wadah bagi para pemodifikasi lokal memamerkan karya terbaiknya. Melalui acara ini diharapkan akan terjadi sinergi yang berkelanjutan antara modifikator, industri aftermarket, dan produsen mobil.

Andre Mulyadi, Founder NMAA Indonesia menjelaskan bahwa dengan adanya acara ini diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan dari para ATPM terhadap kualitas industri aftermarket dan modifikasi Tanah Air.

"Kami ingin membuktikan bahwa industri modifikasi dan aftermarket di Indonesia sudah lebih baik. Tidak lagi merusak, tapi justru membuat lebih berkualitas. Kami ingin dapat kepercayaan dari negeri sendiri," ujar Andre kepada wartawan di JCC, Senayan, Kamis (23/2/2017).

Menurut Andre, beberapa ATPM sudah mulai ikut serta meramaikan acara. Mulai dari Datsun, Toyota, Nissan, Hyundai, dan Kia. Masing-masing datang bukan hanya memamerkan produk baru tapi juga membawa beberapa model yang sudah mendapat ubahan ringan.

"Ini baru awal, tapi ke depannya kami harapkan bisa lebih banyak lagi. Cita-citanya bisa seperti SEMA, indikasinya sudah ada tapi untuk saat ini belum bisa disamakan karena baru ajang perdana," ucap Andre.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X