Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suara Modifikator Indonesia untuk ATPM

Kompas.com - 23/02/2017, 17:45 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomania - Selain memamerkan produk-produk aftermarket, ajang AutoPro juga menjadi wadah bagi para pemodifikasi lokal memamerkan karya terbaiknya. Melalui acara ini diharapkan akan terjadi sinergi yang berkelanjutan antara modifikator, industri aftermarket, dan produsen mobil.

Andre Mulyadi, Founder NMAA Indonesia menjelaskan bahwa dengan adanya acara ini diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan dari para ATPM terhadap kualitas industri aftermarket dan modifikasi Tanah Air.

"Kami ingin membuktikan bahwa industri modifikasi dan aftermarket di Indonesia sudah lebih baik. Tidak lagi merusak, tapi justru membuat lebih berkualitas. Kami ingin dapat kepercayaan dari negeri sendiri," ujar Andre kepada wartawan di JCC, Senayan, Kamis (23/2/2017).

Menurut Andre, beberapa ATPM sudah mulai ikut serta meramaikan acara. Mulai dari Datsun, Toyota, Nissan, Hyundai, dan Kia. Masing-masing datang bukan hanya memamerkan produk baru tapi juga membawa beberapa model yang sudah mendapat ubahan ringan.

"Ini baru awal, tapi ke depannya kami harapkan bisa lebih banyak lagi. Cita-citanya bisa seperti SEMA, indikasinya sudah ada tapi untuk saat ini belum bisa disamakan karena baru ajang perdana," ucap Andre.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com