Paket Pembiayaan Mobil “VIP ACCess”, Tanpa Syarat Khusus

Kompas.com - 17/02/2017, 18:22 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Awal tahun 2017, Astra Credit Company (ACC) luncurkan program pembiayaan baru, "VIP ACCess". Di mana melalui layanan ini, konsumen bisa mendapat banyak keuntungan, mulai dari bunga yang kompetitif dan proses yang cepat.

Namun, apakah ada syarat khusus bagi konsumen yang ingin menikmati lanyanan baru tersebut?

Devy Santoso, Retail Sales Division Head ACC mengatakan, masyarakat yang ingin masuk ke program tersebut, tidak harus memenuhi syarat khusus. Semua prosedur masih sama, mulai dari penyerahan KTP, Kartu Keluarga dan data keuangan.

“Jadi mudah dan tidak ada syarat tertentu, dan ini sudah menjadi sebuah paket pembiayaan, dan konsumen yang datang ke diler rekanan kami, hanya tinggal meminta saja paket tersebut,” ujar Davy, Jumat (17/2/2017).

Ezar Kumendong, Deputy Chief Sales Officer ACC menambahkanl, selain kemudahan dan kecepatan, VIP ACCess juga fleksibel, dengan menawarkan beragam besaran uang muka, mulai dari 20 persen, 25 persen dan 30 persen. Sementara jangka waktu angsuran (tenor), disediakan dari satu sampai lima tahun.

“Di sini kami juga memberikan kejutan bunga-bunga. Untuk cicilan satu tahun bunganya hanya 3,60 persen, dua tahun 4,60 persen, tiga tahun 4,60 persen, empat tahun 5,60 persen dan terakhir lima tahun dengan pemberian bunga 6,0 persen,” ujar Ezra. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.