Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pusat Suku Cadang Baru Beroperasi di Bekasi

Kompas.com - 15/02/2017, 08:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif – Nusantara Group mendirikan Auto Part Center yang siap melayani penjualan suku cadang asli berbagai merek. Tempat ini diresmikan di Jl Ahmad Yani No 10, Bekasi Selatan, Selasa (14/2/2017).

Layanan purna jual terbaru grup diler yang menaungi 12 merek itu tak hanya ditujukan buat seluruh pelanggan yang tersebar di wilayah Jabodetabek serta Kalimantan saja, tapi juga seluruh pemakai kendaraan pada umumnya di Indonesia.

Peresmian Nusantara Auto Part Center (NAPC) ini dilandasi oleh tingginya permintaan ketersediaan spare part asli. Ini juga sekaligus mempertegas komitmen gruo untuk meningkatkan kepuasan pelanggan serta pemilik kendaraan.

”Kami berharap NAPC menjadi solusi bagi para konsumen atau pemilik kendaraan untuk mendapatkan suku cadang asli yang berkualitas secara komplet, yang sulit mereka dapatkan selama ini,” ujar Agus Susanto, Aftersales Director Nusantara Group dalam siaran resmi.

Layanan ini, lanjut Agus, terbuka dan bisa dimanfaatkan oleh fleet user, toko-toko suku cadang, bengkel body repair, sampai bengkel asuransi.

Tempat ini diklaim menyediakan ribuan spare part yang sangat komplet. Mulai dari suku cadang eksterior, interior, mesin, slow moving, fast moving, body part, elektrik, ban, sampai pelumas. Konsumen yang ingin dipasang langsung pun bisa dilayani di sini.

NAPC memiliki fasiltas penunjang seperti pelayanan pengiriman ke seluruh Indonesia, pemesanan spare part melalui aplikasi online, serta memiliki Call Center yang bisa dihubungi selama tujuh hari dalam seminggu di nomor 021-29285555.

Terintegrasi
Guna memberi layanan tambahan, NAPC memiliki sistem informasi canggih dan terintegrasi, dimana seluruh sistem operasi bisa dilakukan melalui online.

Konsumen bisa mendapatkan estimasi waktu kedatangan suku cadang yang lebih akurat, sehingga dapat memberikan informasi yang jelas. Kebijakan satu harga untuk seluruh suku cadang di seluruh outlet di Indonesia makin menjamin kenyamanan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com