Pemenang Undian Pertamax Turbo Ultimate Experience

Kompas.com - 10/02/2017, 10:01 WIB
Pertamax Turbo Ultimate Experience Stanly/KompasOtomotifPertamax Turbo Ultimate Experience
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - PT Pertamina (Persero) resmi mengumumkan undian berhadiah Pertamax Turbo Ultimate Experience yang telah memasuki tahap akhir, Kamis (9/2/2017). Hingga berakhirnya acara pada 5 Februari 2017 lalu, tercatat sekitar 100.000 transaksi yang mengikuti program ini.

Total ada empat pelanggan setia yang beruntung. Tiga berhasil memperebutkan hadiah VIP Invitation dari Lamborghini Italia, yakni Wanda Patricia Ento, Arvin Warsanta, dan Imam Setiadhi. Sedangkan Josef Dwinanta asal Tangerang berhasil memenangkan sedan premium merek Eropa.

Yanuar Budi Hartanto, Commercial Retail Fuel Marketing Manager Pertamina, menjelaskan bahwa sejak awal digelar hingga tahap akhir program ini terus menunjukan tren positif.

"Ini merupakan apresiasi kami untuk konsumen setia, khususnya pengguna Pertamax Turbo. Program ini juga bentuk lanjutan kerja sama Pertamina dengan Lamborghini di Italia," kata Yanuar dalam seremoni acara di Jakarta, Kamis (9/2/2017).

Selain sebagai ajang promosi Pertamax Turbo, acara ini dibuat juga untuk melanjut program pemerintah untuk meminimalisasi transaksi tunai. Pertamina menggandeng Mastercard untuk mendorong pembelian dengan non-tunai di SPBU.

"Selama tiga bulan berjalan, programnya kami buat untuk pembelian melalui Mastercard bukan tunai. Selain memudahkan untuk registrasi, cara ini juga meminimalisasi transaksi secara tunai untuk," ucap Yanuar



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X