Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Langsung Kebut Jualan Ertiga Diesel Hybrid

Kompas.com - 07/02/2017, 17:23 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
 — Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan secara resmi Ertiga Diesel Hybrid sebagai hidangan pembuka pada awal 2017. Selain menawarkan banyak kelebihan dengan harga yang diklaim kompetitif, SIS juga memberikan promo menarik selama masa peluncurannya.

"Selama masa peluncuran hingga Maret 2017 kami berikan bonus 1.500 liter Pertamina Dex untuk konsumen yang melakukan pembelian Ertiga Diesel Hybrid," ucap Makmur, 4W Sales Director SIS, dalam sesi peluncuran di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Baca: Suzuki Ertiga Diesel Hibrida Meluncur, Dibanderol Rp 219,5 Juta

Menurut Makmur, promo 1.500 liter Pertamina Dex tersebut rencananya akan diberikan dalam bentuk voucer. Namun, distribusi hadiah sangat tergantung dari kesiapan masing-masing diler. Kalau belum tersedia, akan diubah menjadi cashback alias diskon.

Untuk kesiapan unit, saat ini Suzuki sudah mulai mengirimkan ke diler-diler di wilayah Jakarta. Sedangkan untuk kota-kota lain, peluncurannya akan dilakukan secara bertahap.

Baca: Suzuki Mengaku Konsumsi BBM Ertiga Diesel Hibrida Irit Banget

"Kota-kota besar akan kita gilir, ada Semarang, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, Denpasar, Palembang, Medan, Lampung, dan Pekanbaru," ucap Makmur.

Suzuki menawarkan Ertiga Diesel Hybrid dalam tiga pilihan warna, yakni superior white, silky silver metallic, dan granite grey metallic. Dipasarkan dengan hara Rp 219,5 juta, MPV ini hanya tersedia dengan transmisi manual lima percepatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com