Kompas.com - 02/02/2017, 07:23 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Denpasar, Kompas Otomotif – New Honda Mobilio baru saja diperkenalkan di medio Januari 2017. Kendaraan multi guna tujuh penumpang dari Honda ini mendapatkan bebeberapa sentuhan perubahan yang hadir baik di sisi ekterior maupun interior.

Terkini, New Mobilio telah dipesan sebanyak 8.000 unit di seluruh Indonesia. Pemesanan paling banyak datang dari Jabodetabek, mencakup 45 persen dari total.

“Sampai sekarang sudah dipesan 8.000 unit. Saat ini sedang proses pengantaran kepada konsumen yang telah memesan,” ucap Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) di sela test drive di Denpasar, Bali, Rabu (1/2/2017).

Honda menawarkan Mobilio terbaru dalam tiga tipe yakni S, E dan RS. Jonfis mengungkapkan, dari ketiganya, tipe E yang paling banyak dipilih.

Pada 2016 lalu Honda berhasil menjual 39.482 unit Mobilio. Tahun ini dengan kehadiran New Mobilio diharapkan dapat mencapai target 45.500 unit.

New Mobilio dibanderol mulai Rp 189,9 juta untuk tipe S, Rp 221 juta E (CVT), Rp 210 juta E (MT), Rp 243,5 juta RS (CVT), dan Rp 233 juta RS (MT).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.