Datsun Merangsang Pasar dengan Edisi Khusus

Kompas.com - 27/01/2017, 10:33 WIB
Datsun go Panca Special Version Otomania/Setyo AdiDatsun go Panca Special Version
|
EditorAgung Kurniawan

Bandung, Kompas Otomotif – Awal tahun, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan merek Datsun, memperkenalkan penyegaran dari produk Datsung Go. Mobil murah berdesain hatchback ini diberi sentuhan ubahan dengan nama Datsun GO Special Version.

Ubahan yang diberikan hadir dengan gaya yang lebih berani dan sporty. Edisi khusus ini hadir dengan dua pilihan warna yakni merah (Red Edition) dan putih (White Edition).

“Sudah menjadi komitmen Datsun untuk menyediakan akses dalam menghadirkan mobil yang terjangkau dengan desain yang atraktif. Datsun Go Panca Special Version didesain bagi mereka yang ingin tampil lebih berani dan lebih tegas, sehingga meningkatkan kepercayaan diri dalam berkendara,” ucap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia di Bandung, Kamis, (26/1/2017).

Otomania/Setyo Adi Datsun go Panca Special Version

Datsun GO ini hadir dengan aksen merah dan hitam yang khas, sehingga mempertajam lekuk garis pada bodi kendaraan. Eksterior terlihat berbeda dengan perpaduan warna two tone, hitam dan putih dengan aksen merah dalam produk White Edition.

Red Edition hadir dengan kelir hitam dan merah, dipadu dengan aksen hitam. Tampilan berbeda juga hadir dari penggunaan paket aero spoiler, fender, spion elektrik dan pelek alloy 15 inci.

“Produk ini hanya diproduksi sebanyak 300 unit. Red Edition 50 unit dan White Edition 250 unit,” ucap Indri.

Produk ini menggunakan basis Datsun Go Panca T Active. Harga Special Version dibanderol lebih mahal Rp 6 juta - Rp 7 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X