Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datsun Merangsang Pasar dengan Edisi Khusus

Kompas.com - 27/01/2017, 10:33 WIB
Setyo Adi Nugroho

Penulis

Bandung, Kompas Otomotif – Awal tahun, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan merek Datsun, memperkenalkan penyegaran dari produk Datsung Go. Mobil murah berdesain hatchback ini diberi sentuhan ubahan dengan nama Datsun GO Special Version.

Ubahan yang diberikan hadir dengan gaya yang lebih berani dan sporty. Edisi khusus ini hadir dengan dua pilihan warna yakni merah (Red Edition) dan putih (White Edition).

“Sudah menjadi komitmen Datsun untuk menyediakan akses dalam menghadirkan mobil yang terjangkau dengan desain yang atraktif. Datsun Go Panca Special Version didesain bagi mereka yang ingin tampil lebih berani dan lebih tegas, sehingga meningkatkan kepercayaan diri dalam berkendara,” ucap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia di Bandung, Kamis, (26/1/2017).

Otomania/Setyo Adi Datsun go Panca Special Version

Datsun GO ini hadir dengan aksen merah dan hitam yang khas, sehingga mempertajam lekuk garis pada bodi kendaraan. Eksterior terlihat berbeda dengan perpaduan warna two tone, hitam dan putih dengan aksen merah dalam produk White Edition.

Red Edition hadir dengan kelir hitam dan merah, dipadu dengan aksen hitam. Tampilan berbeda juga hadir dari penggunaan paket aero spoiler, fender, spion elektrik dan pelek alloy 15 inci.

“Produk ini hanya diproduksi sebanyak 300 unit. Red Edition 50 unit dan White Edition 250 unit,” ucap Indri.

Produk ini menggunakan basis Datsun Go Panca T Active. Harga Special Version dibanderol lebih mahal Rp 6 juta - Rp 7 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com