Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Lihat, Blogger Cantik ini Langsung Suka Sienta

Kompas.com - 10/01/2017, 19:24 WIB
advertorial

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Selain mengusung konsep baru multi-purpose vehicle (MAV), yang punya nilai fungsionalitas, Sienta juga memiliki tampilan yang menarik. Bagaimana tidak, baru pertama kali muncul saja, sudah banyak yang langsung kepincut melihat penampilannya.

Arienda Sapari, blogger cantik ini salah satunya, di mana dirinya tersihir rasa cinta saat pertama melihat Sienta. Dirinya bahkan langsung melakukan test drive sampai berencana untuk membelinya.

“Saya sudah tahu Sienta sejak mulai diberitakan. Sesungguhnya juga sejak pertama kali mobilnya masuk memang kami sudah mau beli, udah sempet menjajalnya juga, tapi semua masih inden waktu itu,” ujar Arienda saat berbicang dengan KompasOtomotif, Sabtu (3/12/2016).

Arienda menambahkan, kalau tampilan eksterior Sienta punya kesan sendiri bagi dirinya, di mana tidak telalu maskulin dan tidak terlalu feminim. Desain bagian luarnya juga punya ciri khas sendiri, yang ketika dilihat, bisa langsung dikenal sebagai sosok mobil Sienta.

“Saat ini masih mempertimbangkan warna apa yang bakal dipilih, sepertinya abu-abu bagus. Pasalnya kalau perempuan agak ceroboh suka serempet-serempet, jadi tidak begitu kelihatan kalau warna gelap lecetnya,” tutur Arienda.

“Bagian eksterior yang paling saya suka dari Sienta, yaitu bagian depan lampunya, di mana punya ciri khas sendiri,” ucap Arienda.

Fitur head lamp yang dimiliki Toyota Sienta untuk tipe Q, mengadopsi Bi Beam Led Projector dengan LED clearance lamp dan auto leveling. Sementara Sienta V, G dan E menggunakan projector halogen dengan manual leveling. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com