Honda NeuV, Si Mungil Penghasil Uang

Kompas.com - 09/01/2017, 07:42 WIB
Mobil listrik otonom Honda motor1Mobil listrik otonom Honda
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Las Vegas, KompasOtomotif - Honda resmi menampilkan New Electric Urban Vehicle ( NeuV) dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat. Mobil listrik berdimensi mungil ini bukan hanya berpenampilan unik, tapi juga punya kamampuan menghasilkan uang tambahan bagi pemiliknya.

NeuV diciptakan sebagai mobil listrik pintar dengan kelebihan mampu berbagi tenaga dengan orang lain. Artinya, sumber listrik dari NeuV bisa diberdayakan untuk dijual ke orang-orang yang membutuhkan listrik.

Honda melihat NeuV sebagai mobil yang memiliki peluang bisnis menguntungkan bagi pemiliknya di masa depan.

"Kami merancang NeuV agar memiliki nilai tambah yang lebih untuk pemiliknya dengan mengoptimalkan kendaraan untuk menghasilkan uang kapan saja," ucap Principal Designer Honda R&D Amerika Mike Tsya dilansir dari Motor1, Jumat (6/1/2017).

motor1.com Bisa dijadikan mobil bisnis jual-beli listrik.

Selain tenaga listik, mobil mungil yang memiliki kapasitas dua penumpang ini juga mampu bergerak secara otomatis tanpa dikendalikan alias otonom. Bahkan NeuV juga sudah memiliki fitur cerdas bernama emotion engine yang bisa mendeteksi emosi dari pengendaranya.

Dengan adanya fitur emotion engine, pengendara juga akan dihibur melalui lagu-lagu yang dipilih secara otomatis untuk mengembalikan suasana hati.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Motor1.com
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X