Kompas.com - 02/01/2017, 12:01 WIB
BMW M2 Red Ferrari carscoops.comBMW M2 Red Ferrari
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Abu Dhabi, KompasOtomotif - BMW M3 menjadi salah satu sedan dengan performa tinggi di keluarganya. Agar kesan sport makin kental, BMW Abu Dhabi Motors baru saja mendatangkan seri M3 dengan ubahan spek yang cukup signifikan.

BMW M3 berkelir merah khas Ferrari ini, hadir menggunakan paket kompetisi yang diarancang khusus untuk mendongkrak performanya.

Dari lansiran Carscoops, perubahan drastis datang dari sektor mesin. Untuk mendongkrak tenaganya, M3 ini dijejali dengan mesin twin-turbocharged 3.0L enam sillinder. Mesin ini mampu mengangkat tenaga hingga 444 tk dari tenaga semula yang hanya 425 tk.

carscoops.com BMW M2 Red Ferrari

Peket kompetisi ini juga meliputi sektor sasis, suspensi, kemudi, limited-slip differential, serta pelek berdimensi 20 inci. Dengan tampilan kelir Ferrari, M3 ini juga meiliki rem model keramik M serta paket aero kit untuk menunjang sisi aerodinamika.

Mulai dari fasia depan, small lip spoiler, cover spion berlapis karbon, Akrapovic diffuser, sampai saluran buang Akrapovic Evolution yang meningkatkan sistem M performance-nya.

carscoops.com BMW M2 Red Ferrari

Masuk ke interior, nuansa dibuat senada dengan tampilan luar yang mengedepankan balutan kulit hitam dengan detail jahitan merah untuk mengentalkan nuansa sporty.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Carscoops
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.