Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Servis di Posko Siaga Liburan Natal dan Tahun Baru

Kompas.com - 31/12/2016, 10:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Tidak sedikit pemilik kendaraan yang belum sempat menyervis kendaraannya sebelum pergi berlibur. Namun, tidak perlu khawatir, bagi pemilik Daihatsu dan Toyota, tersedi layanan servis di dua lokasi berbeda, Hotel Puncak Raya, KM 80, Cisarua, Bogor dan Rest Area KM 57 Cikampek.

Lebih dari itu, keduanya memberikan potongan-potongan biaya yang juga bisa dinikmati oleh pemilik kendaraan. Seperti Toyota dengan diskon mulai dari 5 persen sampai 25 persen, bukan hanya untuk model baru tapi juga model mobil Toyota lama.

“Di sini kami memberikan diskon jasa sebesar 25 persen dan suku cadang 5 persen. Diskonnya tentu dikhususkan selama kami membuka posko ini,” ujar Indah Yuliana, Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang dan koordinator posko siaga KM 57 Cikampek, kepada KompasOtomotif,  Sabtu (31/12/2016).

Ratno Yunanto, Service Dept Head PT Astra International – Daihatsu mengatakan, pihaknya juga memberikan beberapa keuntungan bagi konsumen yang mampir ke posko siaga. Bukan hanya sekedar bisa beristirahat dan menyervis mobilnya.

“Konsumen yang membeli oli dua liter mendapatkan gratis juga dua liter (Shell Astra ) khusus untuk konsumen Daihatsu. Lebih dari itu, kami juga berikan gratis cek kendaraan, cek AC, serta diskon untuk perbaikan AC mobil,” ujar Ratno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com