Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Sosok Honda City ”Facelift”

Kompas.com - 25/12/2016, 10:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bangkok, KompasOtomotifHonda Thailand merilis satu set gambar City (facelift) yang akan diluncurkan 12 Januari 2017. Kemungkinan besar model ini juga bakal menjadi patokan untuk facelift di beberapa negara ASEAN.

Teaser terdiri dari lima gambar yang menunjukkan penggalan-penggalan ciri khas, termasuk lampu-lampu yang selalu menjadi identitas sebuah mobil. Sebagian besar ubahan terkonsentrasi pada bagian depan.

Tidak seperti laporan sebelumnya, City facelift yang ini tidak mengambil inspirasi dari Honad Greiz di China. Justru, ubahan utama lebih mirip Honda Civic dan Accord.

Indianautosblog Lampu sudah LED plus DRL.
Ubahan itu misalnya adanya lampu depan LED plus signature lamp buat lampu siang. Lampu-lampu ini mengalir dari gril yang lebih besar. dua sisi lampu dihubungkan dengan garnish krom, desainnya mirip Honda Civic.

Bemper juga didesain ulang, termasuk munculnya kesan baru dari lampu kabut dan gril. Ban 16 inci bahan alloy. Teaser itu juga muncul dengan finishing warna biru gelap, mirip warna cosmic blue metallic-nya Honda Civic.

Interior belum ditunjukkan, tapi laporan dari media-media di Thailand menyebut bahwa City facelift ini akan mendapat dashboard dan gril hitam, lalu ada sistem hiburan dengan layar sentuh yang sanggup support Android dan Apple CarPlay.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com