Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bentuk Kagum Vicky Nitinegoro pada Kabin Sienta

Kompas.com - 15/12/2016, 09:30 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Ketertarikan Vicky Nitinegoro pada Toyota Sienta, bukan hanya dari desain eksterior dan interior. Ia juga kagum dengan luasnya kabin kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) pintu geser terbaru Toyota itu.

Menurut dia, sangat cocok dengan karakternya yang selalu berpergian bersama teman-teman, keluarga. Bahkan, tetap masih bisa membawa barang bawaan banyak.

"Saya orangnya suka jalan ramai-ramai, dan membawa barang banyak. Jadi daripada harus pulang pergi ke rumah, jadi semua barang yang saya butuhkan langsung di bawa," ujar pria kelahiran Jakarta 13 Juli 1983 silam itu.

Bukan hanya itu, Vicky juga kagum karena Sienta bisa membawa satu unit sepeda yang ukurannya cukup besar. Bahkan, ketika dimasukan ke kabin, tidak perlu repot membuka jok seperti di mobil lain.

"Karena Sienta ini punya fitur Dive in Seat, jok baris ketiga hanya dilipat, dan jok baris kedua juga ikut dilipat, bisa masuk itu sepeda," kata Vicky.

Fitur lain, yang membuat Vicky kagum, yaitu cooler box. Menurut dia, sangat berguna ketika berkendara di Jakarta yang udaranya panas dan macet.

"Karena sewaktu-waktu ketika mengemudi butuh minuman dingin. Jadi tidak perlu repot ke mini market atau warung untuk membeli minuman dingin. Kita bisa menyimpannya di tempat itu sebelum memulai perjalanan," ujar pemain sinetron itu.

Bukan hanya itu, kapasitas penumpang Sienta dengan konsep Multi Activity Vehicle (MAV) tujuh orang penumpang, dikatakan Vicky mencerminkan keluarga Indonesia. Sebab, karakter ketika berpergian selalu banyakan.

"Buat anak muda juga cocok, buat yang sudah berkeluarga juga cocok sekali. Tampilannya modern, kabinnya luas, dan paling penting harganya relatif terjangkau," ucap Vicky. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com