Keren, ”Mannequin Challenge” Ala Yamaha AS

Kompas.com - 13/12/2016, 07:42 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

California, KompasOtomotif –  Mannequin Challenge, tayangan video yang menampilkan aktivitas mematung selama sebulan belakangan makin viral dan diikuti banyak orang di dunia. Tak terkecuali Yamaha Motor Corp. USA yang ternyata juga ”niat banget” merekam adegan diam ini di kantor mereka.

Yamaha di Amerika merekam hampir semua aktivitas yang menunjukkan keseharian karyawan. Mulai dari pintu masuk sampai aktivitas per bagian dari ruangan ke ruangan yang tentu saja semua cuma diam.

Aktivitas ini direkam dalam video dua menitan, yang kira-kira akan membuka cakrawala pemikiran Anda tentang bagaimana sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif bekerja.

Berikut videonya:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Motorcycle
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.