Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mama Cantik yang Jatuh Cinta dengan Sienta

Kompas.com - 08/12/2016, 17:23 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, Kompas Otomotif – Berhadapan dengan kemacetan jalan dalam berkegiatan sehari-hari, Melissa Karim membutuhkan kendaraan yang mampu menyediakan segala kebutuhannya. Ibu rumah tangga yang juga aktif di dunia perfilman ini selalu berusaha mandiri untuk mengerjakan berbagai tugas dan keperluan dirinya.

“Sebagai seorang mama dari anak umur lima tahun kegiatannya suka antar jemput, mengantar ke tempat les, lalu berkegiatan olahraga. Biasanya sampai rumah malem karena berhadapan dengan kemacetan khas daerah Jakarta Selatan,” ucap Melissa.

Istri dari penyiar televisi Ralph Tampubolon ini bersikeras, mobil yang digunakannya harus nyaman, irit serta mampu menampung beragam bawaan dia dan anaknya.

Khusus wanita pengendara, ia juga memilih kendaraan yang tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil. Ini agar memudahkan dirinya beradaptasi di berbagai kondisi jalan di Ibu Kota.

“Bawaannya banyak tas untuk kebutuhan kegiatan syuting maupun berolahraga. Belum barang anak-anak. Kalau mobil kecil buat wanita jadi makin tenggelam, kalau terlalu besar juga susah kalau parkir, harus yang pas,” ucap penyiar di salah satu radio swasta di Jakarta ini.

Belakangan ia tertarik dengan produk terbaru Toyota, All New Sienta. Multi Activity Vehicle (MAV) ini sudah digunakan teman baiknya, penyiar radio Kemal Muchtar sehingga membuat penasaran Melissa dengan beragam fiturnya.

Pertama fitur dive in seat di baris ketiga. Meski dari luar terlihat kompak, kabin Sienta dapat ditambah kapasitasnya dengan mengubah format tempat duduk. Baris ketiga dapat dimasukkan ke bagian bawah kursi baris kedua.

Kemudian fitur power sliding door. Ini membuat Melissa kesengsem berat dengan mobil bermesin 1.500 cc ini.

“Saya suka model sliding door ini. Mudah untuk keluar masuk kabin, sangat mobil keluarga. Ada teknologi anti-jam protection sehingga tidak akan ada tubuh terjepit,” ucap Melissa.

Penilaian lain yang membuat Sienta dipandang sebagai kendaraan yang cocok untuk wanita modern adalah kenyamanan yang diberikan baik di baris pertama maupun kedua. Dari sisi desain dan ukuran, Sienta hadir lebih stylish dan modern dengan warna trendy juga ukuran yang kompak.

Pemeran ibu kos dalam film Tiga Dara ini belakangan sedang menunggu produksi film terbarunya yang akan hadir di 2017 mendatang. Kegiatannya terus diisi seputar dunia broadcast dan tidak lupa dengan kegemarannya berolaharaga lari, crossfit, gym, tari dan kardia dancing. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com