Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sienta, Mobil Lengkap untuk Ibu Modern

Kompas.com - 30/11/2016, 11:11 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta,Kompas Otomotif – Sebagai ibu rumah tangga yang disibukkan dengan beragam kegiatan, Melissa Karim selalu memprioritaskan tugas seorang ibu bagi anaknya yang berumur lima tahun. Wanita yang dikenal sebagai presenter dan penyiar radio ini, tidak segan untuk berperan penuh dalam keseharian anaknya.

“Selain ke kantor saat ini suka antar jemput anak, sendiri tanpa supir. Lalu berolahraga, antar anak les. Rumah di daerah pusat, banyak kegiatan di habiskan di daerah Selatan. Pulang rumah pasti malam karena menunggu macet,” ucap Melissa.

Wanita yang juga aktif di dunia film sebagai aktris dan penulis skenario ini, mengungkapkan, bagasi kendaraanya selalu penuh dengan beragam barang bawaan. Tas berisi baju untuk beragam keperluan seperti olahraga, pembawa acara, siaran radio semua dia bawa sejak dari rumah. Tidak lupa barang-barang milik anaknya juga turut dibawa serta.

“Bagasi selalu penuh. Isinya beragam barang saya dan anak. Harus semuanya dibawa sejak meninggalkan rumah, biar tidak bolak-balik,” ucap Melissa.

Sebagai pengendara wanita yang juga aktif berkegiatan, Melissa melirik Toyota Sienta. Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru dari Toyota ini dikenalnya pertama kali dari temannya sesama penyiar, Kemal Mochtar.

“Pertama liat di akun Path Kemal. Ini mobil apa, kok keren banget. Temen-temen juga banyak yang jadi pengguna Sienta. Bikin penasaran,” ucap Melissa.

Melissa menilai Sienta cocok untuk wanita aktif seperti dirinya. Paling penting adalah ukuran Sienta yang kompak, tidak besar juga tidak terlalu kecil. Sesuatu yang dibutuhkan wanita saat berkendara di jalan.

“Kalau terlalu besar susah parkirnya. Kalau terlalu kecil di jalan, apalagi wanita berkendara, terasa kurang percaya diri. Suami saya badannya besar malah suka mobil kecil, itu saya tidak suka. Becandaannya kata orang-orang kalau ketiup angin bisa terbang,” ucap istri pembawa acara Ralph Tambubolon ini.

Selain itu Sienta memiliki fitur unggulan dive in seat dimana luas bagasi belakang bisa ditambah dengan melipat kursi baris ketiga ke bawah kursi baris ke dua. Barang bawaan untuk kegiatannya bisa dibawa tanpa kecuali.

Fitur lainnya adalah hadirnya power sliding door yang memudahkan akses keluar masuk kabin. Melissa juga menyukai kehadiran anti jam protection yang aman untuk buah hatinya keluar masuk kendaraan.

“Kemudian kenyamanan, untuk mobil yang dikendarai wanita, Sienta menawarkan kenyamanan lebih. Baik di baris pertama maupun kedua. Nyaman juga untuk anak-anak,” ucap Melissa.

Kedepannya Melissa akan kembali aktif di belakang layar lebar. Saat ini ia sedang menunggu jadwal produksi film selanjutnya yang akan tayang tahun depan.

“Tidak lupa berolahraga. Saya suka lari, traveling, gym, kardio dancing. Sambil terus mengurus anak juga,” ucap pemeran Bu Boss di film My Stupid Boss dan ibu kos di film Tiga Dara ini. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com